Kini Digugat Cerai, Natasha Rizki Sampai Rela Dimusuhi Sahabat Gegara Nikahi Desta
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizki mengaku sempat ada adegan antara dirinya dan sahabat beradu pendapat usai ia memutuskan untuk menikah dengan Desta di usianya yang kala itu masih sangat muda, 19 tahun.

WowKeren - Natasha Rizki mengambil keputusan besar dalam hidupnya dengan memilih menikah dengan Desta di saat usianya saat itu masih menginjak 19 tahun. Di mana kebanyakan gadis seusianya masih sibuk bermain bersama teman-teman dan mengejar mimpinya. Namun, Natasha rupanya sudah mantap ingin membangun kehidupan baru bersama Desta yang 16 tahun lebih tua darinya.

Gara-gara keputusannya ini, Natasha mengaku sempat dimusuhi oleh sahabatnya. Dalam wawancara lawasnya bersama Dewi Sandra, perempuan yang akrab disapa Cacha ini sampai berdebat dengan sahabatnya karena keputusan menikah dengan Desra.

"Tapi dulu ada kak, momen di mana saat aku bilang mau nikah itu, pakai adegan musuh-musuhan segala. Pas di mana aku bilang sama mereka, kayak ketemu benar-benar, 'Ini gue serius, gue mau menikah, gini gini gini'," ungkap Natasha dalam tayangan YouTube WardahBeauty.

Sahabat Natasha takut jika sang aktris menikah dengan Desta, maka mereka akan jarang bertemu dan bermain bersama lagi. Mereka seolah begitu yakin, bahwa status pernikahan akan membuat Natasha menjadi perempuan yang terkekang dan tak bisa melakukan apa pun dengan bebas.

Kini Digugat Cerai, Natasha Rizki Sampai Rela Dimusuhi Sahabat Gegara Nikahi Desta

Source: YouTube


"Terus mereka kayak nggak terima gitu kan, 'Wah, lo parah sih Cha. Lo nggak ngelihat dulu orangnya tuh gimana. Umurnya juga jaraknya jauh sama lo dan lo masih muda banget juga. Nanti kalau udah nikah kita nggak bisa main-main lagi. Udah ribet deh kalau nikah, pasti ribet' kata dia (teman-teman)," jelas Natasha lebih lanjut.

Natasha yang tak setuju dengan pemikiran para sahabatnya itu pun langsung menentang. Natasha balik memberikan pertanyaan yang menohok kepada para sahabatnya.

"Terus aku bilang sama dia kan, 'Emang udah pernah ngerasain nikah? Ya belum sih. Ya udah, kan lo nggak tahu juga akan kayak apa gitu kan. Ya tapi kalau orang udah nikah-nikah, udah pasti stuck in the moment banget nggak bisa ngapa-ngapain. Terus yang ada lo ntar, ya udah kelar deh semua-semuanya, ntar lo nggak bisa ketemu sama gue'," cerita bintang film "Hijab" ini.

Natasha lantas mengungkap alasan mengapa dirinya bisa menerima Desta yang usianya jauh lebih tua darinya untuk menjadi seorang suami. Bagi Natasha, Desta adalah pelindungnya. Ia merasa berada di dunia baru ketika bertemu dan menjalin hubungan dengan Desta.

"Karena dia saat bareng sama dia, itu kayak dunia baru gitu loh kak, buat aku. Aku merasakan hal-hal dunia baru yang aku nggak dapetin di orang lain," pungkasnya. "Aku ngerasa dia itu, bukan cuma sebagai pasangan hidup aja tapi banyak yang mungkin aku nggak dapatin dari keluarga aku juga, teman-teman aku juga."

Sayangnya, kini hubungan Natasha dan Desta tengah berada di ujung tanduk. Desta telah resmi memasukkan gugatan cerainya terhadap sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait