Junho Tampil Berkharisma Dan Tunjukan Senyum Malu-Malu di Still Cut 'King the Land'
JTBC
Selebriti

Drama 'King the Land' menceritakan kisah asmara yang tidak mungkin terjadi antara Gu Won (Junho) dan Cheon Sa Rang (YoonA) yang akan tayang perdana pada 17 Juni mendatang.

WowKeren - JTBC kembali membuat penggemar tak sabar dan penasaran usai merilis potongan gambar dari karakter yang diperankan Junho di drama terbarunya mendatang "King the Land”. Drama ini akan menceritakan kisah asmara yang tidak mungkin terjadi antara Gu Won (Junho), pewaris chaebol yang tidak tahan dengan senyum palsu, dan Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu tersenyum, yang menjadi dikenal sebagai "ratu senyum" saat bekerja di King Hotel.

Tanpa selera humor dan sedikit kesabaran untuk orang lain, Gu Won selalu menunjukkan ekspresi dingin tanpa senyum. Meskipun kaya, cerdas, dan ahli waris tampan dengan segala kelebihannya, Gu Won tidak memiliki bakat di departemen kencan karena kepribadiannya yang keras kepala.


Karena sudah bertahun-tahun sejak hubungan romantis terakhirnya, hati Gu Won seakan membeku. Namun, ketika Gu Won kembali ke King Hotel dalam upaya untuk memulihkan ingatannya tentang ibunya, dia bertemu dengan lawannya di hotelier Cheon Sa Rang.

Junho Tampil Berkharisma Dan Tunjukan Senyum Malu-Malu di Still Cut \'King the Land\'
JTBC

Meskipun mereka berbeda dalam segala hal, mulai dari kepribadian hingga latar belakang, Cheon Sa Rang akhirnya berhasil mencairkan hati Gu Won yang sedingin es dan salah satu foto dari drama yang akan datang menunjukkan sang ahli waris yang begitu dingin berhasil tersenyum meski masih malu-malu dan tidak seperti biasanya.

Sementara itu “King the Land” akan tayang perdana pada 17 Juni pukul 10:30 malam. Sedangkan ini akan menjadi comeback Junho di layar kaca usai sukses dengan drama "The Red Sleeve" yang juga membuatnya berhasil membawa pulang daesang di Asia Artist Awards dan kategori aktor terbaik di Baeksang Arts Awards.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait