Desta Profesional Manggung Usai Kabar Gugat Cerai, Dikta Beri Special Hug
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta berusaha tetap bersikap profesional dan fokus manggung di showcase Dikta di Yogyakarta. Suami Natasha Rizky itu juga agaknya mendapat support dari Dikta yang memberikan pelukan usai tampil.

WowKeren - Desta hingga kini bungkam soal gugatan cerainya pada Natasha Rizki. Ia justru memilih fokus pada karirnya.

18 Mei, Desta terciduk memeriahkan showcase Dikta di Yogyakarta. Dalam sejumlah video, Desta tampak pamer aksi menggebuk drum.

Ia tak sendiri tetapi juga ditemani oleh sahabatnya, Vincent Rompies. Yang menarik, Desta juga mendapatkan special hug dari Dikta setelah selesai tampil. Ia juga melambaikan tangan ke arah penonton yang bersorak-sorai untuk memberikan dukungan padanya.

Profesionalitas Desta ini menuai pujian banyak pihak. Fans mendoakan agar permasalahan antara Desta dan Natasha bisa terselesaikan.


"Profesional,kerjaan ya kerjaan kalo masalah pribadi ya cukup orang inti aja yang tau masalah nya apa dan kenapa," seru netter. "Diatas panggung kamu tetap idola,,, urusan pribadi gamau tau," seru netter. "Apapun yg terjadi sama botuna, aku suka sama karya2nya," kata yang lainnya.

TikTok

Desta Manggung di Showcase Dikta

Sebelumnya, Desta juga sudah sempat diwawancara awak media terkait kabar gugatan cerai ke Natasha. Namun ia tetap menolak buka suara.

"Nggak usah nanya-nanya gua," kata Desta yang terlihat berjalan terus tanpa berhenti memberikan jawaban. "Nggak bakal gua jawab apa-apa."

Sementara itu, Desta dan Natasha alias Caca diketahui sudah pisah rumah sejak tahun lalu. Namun keduanya berusaha tetap membangun komunikasi demi ketiga anak mereka. Tak cuma itu, pihak keluarga juga sudah mencoba mediasi agar Desta dan Caca tetap bersama. Sayangnya, usaha tersebut belum membuahkan hasil.

Disisi lain, viral video Desta dibawain termos oleh Caca. Video itu ramai diperbincangkan terutama terkait tawa dari pihak teman-teman Desta yang diduga sudah tahu jika sang artis dan Caca berpisah. Video itu juga menjadi bukti kalau hubungan Desta dan Caca tetap baik-baik saja meski berpisah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait