Irene Imut, Red Velvet Tampil Swag sampai Manis Menuju Jakarta
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Red Velvet menunjukkan penampilan yang sederhana dan nyaman untuk perjalanan menuju Jakarta jelang tur konser dunia 'RtoV' yang digelar ICE BSD, Tangerang.

WowKeren - Red Velvet menunjukkan penampilan yang memikat dalam perjalanan menuju ke Indonesia hari ini, Jumat, 19 Mei. Irene, Seulgi, Wendy, dan Yeri tampil dengan gaya yang sederhana namun tetap stylish untuk fashion airport kali ini.

Irene menjadi satu-satunya yang mengenakan rok untuk penampilan di bandara kali ini. Ia manis berbalut kaos putih lengan pendek dipadukan dengan rok mini bermodel lipit bahan denim warna hitam.

Style manis Irene disempurnakan dengan strap shoes bak anak SMA. Lalu, Irene menenteng tas tangan mini warna biru dengan rantai emas yang membuat penampilannya tetap elegan.

Seulgi tampil dengan vibes boyish memakai kaos putih lengan pendek dengan bagian ujung lengan dan leher diberi sentuhan hitam. Ia memadukan dengan boyfriend jeans warna biru muda.


Topi bisbol warna ungu tua membuat gaya Suelgi semakin trendi. Sandal beige bersol tebal hitam yang dipakai Seulgi menambah kesan unik.

Wendy memikat dengan outfit serba hitam. Ia memakai tank top lalu cardigan rajut transparan lengan serta celana cargo.

Sneakes hitam membuat gaya serba hitam Wendy memikat. Lalu, tas putih dengan gantungan hijau mencolok membuat gaya Wendy tak terkesan monoton.

Sang maknae, Yeri tampil paling tertutup. Ia mengenakan jaket hitam-biru muda dengan straight jeans. Yeri memakai sneakers putih dan topi bisbol biru muda yang membuatnya terlihat energik. Tas tangan abu-abu serta kacamata dengan rantai unik membuat style Yeri semakin imut.

Sementara itu, "R to V" akan menggebrak Indonesia besok, Sabtu, 20 Mei. Konser ini akan digelar di ICE BSD, Tangerang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru