Giliran Pihak Pengadilan Bongkar Alasan Desta Gugat Cerai, Bantah Ada Orang Ketiga
Instagram/desta80s
Selebriti

Sempat muncul nama aktris Gege Elisa dalam pusara perceraian Desta dan Natasha Rizky. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun membongkar alasan Desta melayangkan gugatan cerai.

WowKeren - Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki tengah mengejutkan berbagai pihak. Diketahui, Desta lah yang melayangkan gugatan cerai lebih dulu kepada Natasha. Gugatan tersebut bahkan sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023 lalu.

Bila tak ada kendala, sidang perdana perceraian pasangan tersebut akan digelar pada 29 Mei 2023 mendatang. Sejauh ini, baik Desta maupun Natasha masih bungkam soal kabar perceraian mereka.

Desta dan Natasha juga dikabarkan sudah pisah rumah sejak setahun lalu. Meski begitu, komunikasi mereka disebut masih terjalin dengan baik. Keduanya diperkirakan akan bertemu di sidang mediasi yang digelar 29 Mei 2023 mendatang lantaran pihak PA Jakarta Selatan mewajibkan pasangan tersebut untuk hadir.

"Wajib (Desta dan Natasha datang sidang). Prinsipal baik pemohon dan termohon maupun didampingi kuasa hukumnya itu wajib menghadap di proses persidangan pertama untuk mediasi tersebut," kata Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan hari ini, Jumat (19/5).


Lebih lanjut, Taslimah juga berbagi informasi mengenai alasan Desta mengajukan gugatan cerai. Menurut versi pengadilan, Desta melayangkan cerai karena adanya peristiwa yang tak bisa dijelaskan dalam pernikahan mereka. Sayang, peristiwa yang dimaksud itu tak dijelaskan lebih detail.

Taslimah juga membantah isu adanya orang ketiga sebagai penyebab keretakan pernikahan Desta dan Natasha. Pasalnya, sempat muncul nama aktris cantik Gege Elisa di tengah kemelut pernikahan pasangan tersebut.

"Gak ada (orang ketiga) ya itu tadi yang saya sebutkan peristiwa selama proses pernikahannya ada peristiwa gitu. Ada peristiwa yang terjadi sehingga menjadi alasan pemohon untuk mengajukan permohonannya agar dikabulkan. Peristiwa itu tidak tergambar di sini," terang Taslimah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait