Tamara Bleszynski Balas Elegan Disebut Menua, Intip 7 Potret Jadulnya Di Era Model
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski menanggapi dengan elegan komentar pedas netizen yang menyebutnya menua. Sementara itu, ibunda Teuku Rassya ini merupakan aktris sekaligus model gemilang di era-nya.

WowKeren - Penampilan Tamara Bleszynski baru-baru ini menjadi perbincangan hangat. Paras ibunda Teuku Rassya ini disebut berbeda. Dalam video yang beredar, Tamara sedang merayakan kelulusan putra bungsunya, Kenzou yang sudah beranjak SMP. Melihat video tersebut, netizen dengan jari pedas menilai paras Tamara kini menunjukkan tanda-tanda penuaan.

Kabar ini juga terdengar ke telinga sang aktris. Mantan istri Mike Lewis ini menanggapi dengan elegan. Tamara menegaskan jika dirinya adalah manusia sehingga wajar jika mengalami penuaan. Postingan bintang film "Air Terjun Pengantin" ini pun juga ramai pembelaan dari warganet.

Sementara itu, pemilik nama Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyński ini meniti kariernya sejak tahun 80-an. Tak hanya dikenal sebagai aktris, Tamara juga seorang model yang hits pada eranya. Terbukti lewat deretan potret jadulnya berikut ini:

(wk/rosi)

1. Dipuji Cindy Crawford-nya Indonesia


Dipuji Cindy Crawford-nya Indonesia
Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara merupakan anak dari ayah Zbigniew Błeszyński yang berdarah Polandia dan ibu Farida Gasik berdarah Sunda. Ia memiliki paras bule yang cantik serta bakat akting yang ditempa sejak kecil. Saat awal kariernya ia bahkan pernah disanjung sebagai Cindy Crawford-nya Indonesia.

2. Model Majalah Dewi


Model Majalah Dewi
Instagram/tamarableszynskiofficial

Selain disibukkan dalam dunia akting, Tamara juga menjalani pemotretan sebagai model. Di usia 18 atau 19 tahun, ia menjalani pemotretan dengan majalah Dewi. Tamara juga bercerita bahwa di masa-sama tersbsut, wajahnya banyak menghiasi majalah serta menghibur orang lewat karya baik di sinetron, film, puisi dan teater.

3. Tahun 1996


Tahun 1996
Instagram/tamarableszynskiofficial

Jadi model di tahun 1996, saat itu usia Tamara menginjak sekitar 22 tahun. Ia melakukan pemotretan untuk majalah Hai menampilkan aura cerah dengan senyuman lebar. Di tahun yang sama, Tamara juga disibukkan dengan akting dalam sinetron "Shangrilla" sebagai Sarah dan "Anakku Terlahir Kembali" memerankan tokoh Christine.

4. Rahasia Cantik


Rahasia Cantik
Instagram/tamarableszynskiofficial

Mengunggah potret jadulnya, aktris kelahiran 25 Desember 1974 ini memancarkan vibe sexy. Tamara sendiri memiliki rambut bergelombang khas dengan tatapan tajam. Bicara soal gaya dan kecantikan, Tamara sempat membeberkan pendapatnya.

"Gaya atau style yang khas dan unik pada diriku. My signature style! Jadi diri sendiri dan tampil apa adanya, ga berlebihan. Cantik itu inside out," ujar Tamara membeberkan rahasia kecantikannya yang kemudian menginspirasi wanita lainnya.

5. Model Iklan Sabun


Model Iklan Sabun
Instagram/tamarableszynskiofficial

Menggeluti dunia model, nama Tamara terus menanjak. Bahkan di era itu, ia membuat sebuah produk sabun kecantikan berkelas internasional yang terkenal, Lux, memilihnya menjadi bintang iklan. Bahkan merek sabun asal Inggris itu menjadikannya sebagai duta merek sejak usianya 18 tahun. Pada potret di atas, Tamara memperlihatkan pesonanya sebagai model iklan brand tersebut.

6. Model Remaja


Model Remaja
Instagram/tamarableszynskiofficial

Wajah cantik Tamara kerap menghiasi berbagai majalah. Seperti kali ini, di tahun 80-an,bintang sinetron "Wah Cantiknya" ini menjadi model majalah remaja. Gaya rambut yang diusung Tamara pun tampak unik khas remaja di tahun-tahun tersebut. Penampilan masa muda sang aktris mengingatkan penggemar pada Chelsea Olivia. Gimana menurut kalian?

7. Banyak Prestasi


Banyak Prestasi
Instagram/tamarableszynskiofficial

Wavy hair telah menjadi gaya rambut Tamara sejak muda. Seperti kali ini, dalam salah satu potret lawasnya, Tamara punya rambut indah berwarna kemerahan. Selain paras cantiknya ini, Tamara juga telah banyak meraih prestasi lho. Mulai dari People Choice Award, Most Favorite Actress & Model Awardness, hingga Panasonic Awards.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait