Spill Teman Tidur, Suga BTS Ketawa Lihat Reaksi ARMY
Instagram/agustd
Selebriti

Dalam event 'D-DAY: Movie Night' yang digelar pada Sabtu (20/5), Suga BTS mengungkap teman tidurnya. Reaksi ARMY saat mendengar fakta tersebut langsung ditanggapi oleh Suga sendiri.

WowKeren - Suga BTS baru saja menggelar "D-Day: Movie Night" yang mengundang 350 ARMY. Dalam event yang mengusung konsep kencan malam minggu sambil nonton film, Suga berkomunikasi langsung dengan para penggemar.

Pada Sabtu (20/5), "D-Day: Movie Night" dengan dresscode "Movie Date" sebagai momen pertemuan Suga dan ARMY digelar. Pemilik nama asli Min Yoongi itu muncul dengan setelan jas lengkap dan langsung membuat penggemar heboh karena ketampanannya.

Setelah menampilkan "Hageum", Suga pun berbincang-bincang dengan ARMY. Di antara obrolan mereka, momen ketika rapper kelahiran 1993 itu spill teman tidur. Terungkap ketika berangkat tidur, Suga memutar berita tentang ekonomi sebagai latar belakang hampir serupa ASMR.

TMI Suga lantas disambut reaksi kagum dari para ARMY. Dengan reaksi demikian, Suga malah dibuat bingung tentang apa yang keren dari kebiasaannya tidur ditemani berita ekonomi.

"Kenapa keren?" tanya Suga. "Karena itu hal intelek untuk dilakukan~" jawab ARMY.

Spill Teman Tidur, Suga BTS Ketawa Lihat Reaksi ARMY

Source: Twitter


Suga pun memberikan tanggapan santai atas reaksi para penggemar sambil tertawa. Lagipula, ia hanya menyalakan bukan melihat atau memperhatikannya dengan seksama.

"Kenapa itu pintar? Yang kubilang adalah aku menyalakannya... aku tidak melihat atau mempelajarinya," ujar Suga.

Sambil tertawa, Suga menambahkan, "Jujur, aku bahkan tidak ingat apapun darinya karena menyalakan itu kemudian tertidur."

Meski Suga memberikan penjelasan demikian, banyak fans tetap menganggap sang idol keren. Ekspresi Suga ketika bicara di event tersebut juga menjadi fokus penggemar karena terlihat begitu bahagia.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS baru akan kembali 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait