Nursyah Ngotot Kantongi Bukti Arie Kiriting Main Dukun Hingga Beber Sikap Minus Indah Permatari
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Nursyah lagi-lagi berikan pengakuan tak terduga mengenai menantu dan putrinya sendiri. Bahkan Nursyah tak tutupi perubahan sikap minus Indah Permatasari terhadap dirinya. Seperti apa?

WowKeren - Pertemuan ibunda Indah Permatasari yakni Nursyah dengan mama Virgoun, Eva Manurung santer jadi pusat perhatian. Keduanya dipertemukan dalam podcast OPRA Entertainment belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Nursyah dan Eva membicarakan banyak hal sekaligus saling mencurahkan isi hatinya. Mengingat Nursyah sendiri sampai saat ini masih "bermasalah" dengan sang menantu yaitu Arie Kriting.

Bukan sebuah rahasia lagi jika Nursyah sampai detik ini belum berikan restu pada pernikahan Indah dan Arie. Malah ia dengan santainya mengaku bahwa Arie telah main dukun sehingga membuat Indah klepek-klepek dan memilih tetap bersama sang suami ketimbang Nursyah.

"Saya tahu semua, mulai dari orok sampai menjadi artis. Kan saya tahu Indah Permatasari perubahannya seperti apa. Perubahan Indah drastis gila sama laki-laki. Indah ini dibikin gila, kenapa saya bilang sampai mati pun akan pertaruhkan nyawaku," beber Nursyah.


"Saya mau lawan si duku santet yang kasih duit di mal, itu laki-laki itu yang bayar. Saya tahu dukunnya dia bayar di mal. Ada bukti, saya tidak sembarang ngomong. Di Banyuwangi, perubahan Indah drastis tiga malam empat malam Indah tidak a b, bencinya sama saya, luar biasa bencinya. Demi Allah, seribu Al qur'an akan saya junjung. Itu drastis perubahan Indah, di Banyuwangi 2018," sambungnya lagi.

Sayangnya, pengakuan Nursyah itu tak sepenuhnya dipercaya oleh netter. Malah sebagian besar dari mereka kembali lemparkan nyinyiran pedas ke Nursyah seraya lagi-lagi singgung kejiwaannya.

"Coba pikir lg bu,klo itu dukunnya sakti bisa melet anak lu,si kribo juga pasti bisa santet lu dibikin mati biar ga bisa cuap2 lagi. Pake kerudung tapi mulutnya ga dijaga,ga malu klo nanti besar cucunya nonton ini? Tobat bu sebelum malaikat maut menjemput," komen seorang netter. "Jangan setengah2 lah bu, langsung beberin aja buktinya, spill siapa dukunnya biar dirujak netijen. Ada kan buktinya? Iya kan?" seloroh lainnya. "Yabudah kalo ada bukti jabarkan aja Bu....biar kami percaya,,tapi hari gini masih ada yang percaya dukun2," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait