Suga BTS Jadi Solois Korea Dengan Pendapatan Tur Konser Paling Besar di Amerika Serikat
Instagram
Musik

Baru-baru ini touring Data mengumumkan bahwa Suga membuat sejarah sebagai solois Korea dengan konser berpenghasilan tertinggi di Amerika Serikat dengan 'SUGA I Agust D D-Day Tour'.

WowKeren - Konser solo Suga "SUGA I Agust D D-Day Tour" dinamai dari album solo pertamanya dan dimulai pada 26 April dan berakhir pada 17 Mei. Member BTS ini tampil luar biasa di USB Arena di New York selama dua hari, mengadakan satu konser di Prudential Center di Newark , diikuti oleh tiga konser malam demi malam di Chicago (di Allstate Arena) dan Los Angeles (di Kia Forum). Leg Tur AS diakhiri dengan dua pertunjukan di Oakland Arena di Oakland, California.

Seperti yang disarankan oleh nama tur, Suga menunjukkan dua sisi berbeda dari dirinya yakni sebagai BTS Suga dan sisi yang lebih mentah dan intim dalam bentuk Agust D, alter egonya. Menurut Media Korea, Suga menyelesaikan Tur Amerika Utaranya dengan tempat yang terjual habis dan bertemu dengan lebih dari 155.000 penonton selama 11 pertunjukan yang diadakan di total 5 kota.


Karena Suga belum pernah membawakan lagu solonya sebelumnya, para penggemar, yang bepergian dari negara bagian yang jauh memiliki kesempatan untuk menyaksikan spektrum yang luas dari kemampuan musik sang rapper saat memimpin mereka melewati semua tahap kehidupannya. dan karier. Media NME bahkan memulai ulasan bintang lima mereka tentang konser Suga dengan judul yang kuat dan menggambarkan konsernya sebagai pernyataan niat artistik yang menghentikan pertunjukan.

Selama konsernya yang berlangsung selama lebih dari 2 jam, ARMY bisa merasakan Sugamelalui lagu-lagu solo resminya seperti "Interlude: Shadow", "Trivia: Seesaw" atau medley lagu-lagu rapline dan Agust D bersama "Daechwita", "Haegeum", "Give It To Me", "Burn It", "Snooze" dan track mixtape lainnya dimasukkan dalam setlist. Sementara itu tamu kejutan Halsey dan Max menjadi ceri di atas selama tur yang sudah menjadi pengalaman yang mendebarkan dan tak terlupakan.

Touring Data kemudian mengumumkan bahwa Suga membuat sejarah sebagai solois Korea dengan konser berpenghasilan tertinggi di AS. Konser dua malamnya di UBS Arena di Belmont, New York, dari tanggal 26 hingga 27 April, mengumpulkan pendapatan sebesar $5,94 juta, menghasilkan pendapatan sebesar $5,94 juta. perkiraan $ 2,97 juta untuk setiap malam. Terlebih lagi, konser Suga di UBS Arena juga menjadi konser dengan pendapatan kotor tertinggi oleh Artis K-Pop di tempat tersebut, melampaui Twice dan Seventeen.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru