1 Frame, Interaksi Park Shin Hye & Choi Tae Joon Saat Kondangan Disorot
Naver
Selebriti

Park Shin Hye & Choi Tae Joon menikah pada Januari 2022 lalu. Interaksi pasangan yang baru benar-benar terekam dalam video ini langsung dibanjiri komentar penggemar.

WowKeren - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bersama-sama menghadiri pernikahan penata rambut Baek Heung Kwon yang diadakan pada Minggu (21/5). Pasangan suami istri menunjukkan interaksi yang langsung menuai sorotan penggemar.

Ketika kondangan, Shin Hye tampak anggun memakai jumpsuit dengan luaran jas warna hitam. Sang aktris juga membawa tas hitam dari merek Hermes. Sedangkan Tae Joon terlihat ganteng memakai kemeja lengan pendek warna khaki dan celana hitam.

Dalam video yang viral di media sosial, Shin Hye tampak mengetuk ringan pundak Tae Joon dan menunjuk ke suatu arah. Dengan memasang senyuman lebar, sang suami terlihat langsung bergerak maju ke arah yang ditunjuk oleh Shin Hye.

Sedangkan Shin Hye hanya diam di tempat sembari tersenyum menatap kepergian suaminya. Interaksi Shin Hye dan Tae Joon yang baru benar-benar terekam dalam video ini langsung ramai dibanjiri komentar penggemar.


1 Frame, Interaksi Park Shin Hye & Choi Tae Joon Saat Kondangan Disorot

Source: Twitter

"Queen shinhye cakep bgt, baru x ini ngeliat pasutri bicara langsung kekgini," tulis seorang fans. "👩 : Mas, aku belum ambil souvenir kek kamu. Sana ambilin mayan buat dedek di rumah. 👨 : ealah gimana sih. Yaudah tunggu sini. (Langsung melaksanakan titah sang ratu)," sambung yang lain.

"👧 : 'yang, itu kasih kado nya ke pengantin nya' 👦 : 'yg itu? oke oke bentar ya yang'," imbuh yang lain. "Ganteng banget choi taejoon tuh... mana shinhye cantik bangeeeet... anaknya kek apa yah," sahut fans lain.

Di sisi lain, Tae Joon dan Shin Hye resmi menikah pada 22 Januari 2022. Sebelum menikah, Shin Hye sudah membocorkan bahwa dirinya sedang dalam kondisi hamil. Lantas pada 31 Mei 2022, putra pertama pasangan ini lahir.

Sementara itu, Tae Joon sempat comeback akting dengan menjadi cameo dalam drama "Island". Sedangkan Shin Hye kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama "Doctor Slump" garapan JTBC. Terus berikan dukungan untuk mereka ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait