Video Rebecca Klopper Kegep Gemesin Fadly Faisal Ala Lovey Dovey, Reaksi Marissya Icha Relate
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Rebecca Klopper sempat terciduk pamer kemesraan dengan mencubit pipi Fadly Faisal bak sosok pacar bucin. Melihat kemesraan Becca dan Fadly, Marissya Icha sempat melontarkan komentar baper.

WowKeren - Rebecca Klopper dan Fadly Faisal selalu tak terpisahkan satu sama lain. Keduanya juga tak segan pamer kemesraan di tempat umum.

Dalam sebuah momen, Becca dan Fadly terciduk sedang seru-seruan bersama. Becca juga tampak gemas dan mencubit pipi kakak dari Fujianti Utami itu.

Sikap mesra Becca dan Fadly yang bak lovey dovey ini rupanya menuai reaksi dari Marissya Icha. Single mom itu bak relate dengan masyarakat umum yang suka baper ketika melihat kemesraan Becca dan Fadly.

"Ini lagi manja-manja lagi," kata Icha. "Sabar ya Marissya Icha ha ha ha."

Instagram

Rebecca-Fadly Kegep Mesra Dikomentari Marissya Icha


Usai dipergoki Icha, Becca dan Fadly pun senyum malu-malu. Tak dipungkiri, Becca dan Fadly memang pasangan yang bucin.

Sebelumnya, Fuji juga sempat membocorkan kelakuan manja Fadly pada Becca. Ia meledek sang kakak alay karena bersikap mesra dengan Becca di depannya.

"Kalian pasangan yang bucin gak sih?" kata Nagita Slavina alias Gigi. "Aku sih bucin," ujar Fuji. "Bucin kayak apa sih?" kata Fadly. "Unyu-unyu. Kayak lovey dovey, gitu lho," kata Gigi. "Kalau aku bucin berarti," timpal Fadly.

"Dia (Fadly) mah alay. Biasanya, 'Bebe baju aku bagus gak Bebe, makasih Bebe', gitu di depan aku," seru Fuji. "Eh gua dibilang alay, kurang ajar. Lebih gak jelas elu ya, Thariq (Thariq Halilintar)pakai baju apa, 'Ganti'. Eh suka-suka Thariq pakai baju apaan. Masih mending gua, gua menghargai," kata Fadly.

Sementara itu, banyak pihak mengharapkan agar Becca dan Fadly segera menikah. Ini karena keduanya dinilai terlalu vulgar dalam memamerkan hubungan di sosial media. Bahkan Fadly juga sempat dikira telah menghamili Becca. Terkait hubungan asmara sang putra dengan Becca, Haji Faisal pun menanggapi secara bijak.

"Namanya orang pacaran, Fadly pergi ke keluarga Becca bertemu dengan keluarganya. Saya sih belum nanya-nanya sampai situ, saya pikir dia masih dalam batas pacaran," kata Haji Faisal. "Selalu dengan anak hampir setiap saat saya berbicara. Memang sudah kewajiban bagi seorang ayah untuk memberikan wejangan-wejangan yang menurut saya benar, yang menurut saya pantas disampaikan. Bagi saya selaku orang tua, tentu kalau saya lihat anak itu baik, anak itu sopan, anak itu tidak ada masalah. Kalau bagi anak saya suka, bagi anak saya tidak ada masalah ya tentu saya hanya support."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru