ENHYPEN Asing dengan Vibe Lagu 'Bite Me', Untung Ada Heeseung
Star Daily News
Musik

ENHYPEN comeback dengan album terbaru mereka 'Dark Blood' pada Senin (22/5). Selama showcase media, mereka menyampaikan perasaannya segera merilis album dengan lagu utama 'Bite Me'.

WowKeren - Dalam rangka comeback, ENHYPEN menggelar showcase media untuk album "Dark Blood". Mengenai title track "Bite Me", Heeseung (Heesung) mengaku tidak biasa dengan vibe-nya hingga harus melakukan sesuatu.

Pada Senin (22/5), ENHYPEN mengadakan showcase "Dark Blood" sebelum album resmi dirilis. Boy grup jebolan survival show "I-LAND" ini sempat membicarakan soal album baru mereka.

"Faktanya ketika pertama kali mendengar lagu itu, aku tidak terbiasa. Jadi aku melakukan pendekatan berbagai cara saat merekamnya," kata Heeseung.

Meski asing dengan gaya lagu baru mereka, untung saja Heeseung berpartisipasi dalam proses rekaman. Sebelumnya terungkap bahwa idol kelahiran 2001 itu mengarahkan rekaman member lainnya.

ENHYPEN Asing dengan Vibe Lagu \'Bite Me\', Untung Ada Heeseung

Source: Twitter


"Dan aku berpartisipasi dalam pengarahakn rekaman saat aku menemukan bagian yang tepat untuk setiap member. Aku bangga hasilnya keluar dengan baik," lanjut Heeseung.

Di sisi lain, Ni-Ki juga terungkap berpartisipasi dalam koreo "Bite Me". Member termuda ENHYPEN itu mengaku menggunakan film "Twilight" sebagai acuan untuk menghidupkan koreo yang tepat untuk comeback kali ini.

"Dark Blood" sendiri adalah pembuka era "BLOOD" dalam konsep cerita ENHYPEN. Seperti diketahui, grup ini berpegang erat pada konsep fantasi gelap sejak debu dengan bertindak sebagai vampir di dalam MV.

Lewat darah sebagai sumber kehidupan vampir, ENHYPEN menggambarkan itu sebagai keterkaitan mereka dengan fans. Title track "Bite Me" mengungkap keinginan seorang anak laki-laki bersatu kembali dengan pasangannya yang sarat pengorbanan dan pembuktian.

ENHYPEN memasukkan enam lagu dalam album "Dark Blood". Semua lagu dalam album ini punya cerita yang berkesinambungan satu sama lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru