Syifa Hadju & Rizky Nazar Jenguk Kesha Ratuliu Lahiran, Vibes Digoda Bak Pasutri
Instagram/syifahadju
Selebriti

Syifa Hadju dan Rizky Nazar keciduk menjenguk sahabat mereka, Kesha Ratuliu di RS usai melahirkan anak kedua. Datang bareng, Syifa dan Rizky didoakan segera menyusul.

WowKeren - Pasangan artis muda Syifa Hadju dan Rizky Nazar kembali menyita perhatian warganet. Kali ini, pasangan tersebut menjadi perbincangan usia hadir bersama untuk menjenguk sahabat mereka, Kesha Ratuliu yang baru saja melahirkan anak kedua.

Seperti yang diketahui, anak kedua Kesha itu lahir pada 19 Mei 2023 lalu. Ia melahirkan bayi cantik berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Aisha Kaluna Letecia. Ia melahirkan di RS Bina Medika Bintaro, Jakarta.

Syifa dan Rizky kemudian hadir ke rumah sakit tempat Kesha serta bayinya dirawat. Kedatangan pasangan tersebut juga sempat diabadikan oleh suami Kesha, Adhi Permana lewat Story Instagram pribadinya.


Story Instagram Adhi itu kemudian dibagikan ulang oleh Rizky. Dalam kesempatan tersebut, Rizky mengenakan kaos berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Sedang, Syifa hadir dengan kemeja hitam dan celana panjang hijau.

Photo-INFO

Instagram

Pasangan itu tersenyum ke arah kamera seolah ikut senang sahabat mereka telah melahirkan dengan sehat dan selamat. Aksi gercep Rizky dan Syifa menjenguk Kesha selepas lahiran itu sontak menyita perhatian banyak orang. Tak sedikit yang menggoda vibes keduanya layaknya pasangan suami istri.

Selain itu, banyak pula yang mendoakan agar Syifa dan Rizky berjodoh kemudian segera melangkah ke jenjang pernikahan. Mengingat, keduanya telah menjalin hubungan cukup lama.

"Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad, wa ala ali sayyidina Muhammad, sholawat-in dulu, semoga rizky nazar dan syifa hadju bisa dipermudah jalannya buat nyusul yang udah nikah dan punya anak.. Di gerakan hati keduanya untuk halalkan hubungan mereka, Aamiin 🤲🏼," doa @mo**. "Semoga kalian berdua kelak berjodoh @rizkynazar20 dan @syifahadju ben gk sia2 percintaan yg udh terjalin," harap ou**. "Selalu nemenin ayang ya ky," goda @sy**. "Semoga cipaa Rizkynazar segera menikah thn ini dan langgeng smpe jannah aamiin Yaa Mujiib," imbuh @sy**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait