Maudy Ayunda Bombardir Foto Estetik Hingga Nyeleneh Bareng Jesse Choi Kala Peringati Momen Istimewa
Instagram/jessechoi_
Selebriti

Maudy Ayunda memiliki cara yang cukup unik sekaligus romantis kala memperingati satu momen istimewanya dengan sang suami Jesse Choi, bagikan foto estetik hingga nyeleneh yang bikin ngakak gemas.

WowKeren - Maudy Ayunda baru saja membagikan sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Kali ini ia khusus membuat unggahan di hari istimewanya dengan sang suami, Jesse Choi. Momen itu sendiri tak lain adalah ulang tahun pertama dari pernikahan mereka pada tanggal 22 Mei hari ini.

Maudy agaknya memiliki cara yang cukup unik juga romantis. Ia membombardir foto-foto kebersamaannya dengan sang suami dalam satu kali postingan. Namun rupanya unggahan itu dibuat dengan pilihan foto yang cukup menggelitik.

Nampak Maudy mengawali slide dengan foto super indah Jesse Choi dengan latar belakang yang memanjakan mata. Selanjutnya ia memamerkan sebuah foto berdua dimana Maudy berpose dengan ekspresi yang sangat imut. Sementara sang suami terlihat tersenyum manis di sampingnya.

Setelah foto-foto manis, Maudy rupanya juga menyisipkan potret yang cukup nyeleneh. Misalnya saja ia tak segan membagikan hasil selfienya dengan sang suami saat Maudy berpose wajah bak menangis. Sementara slide selanjutnya, ia giliran membongkar foto gemas Jesse yang diabadikannya diam-diam saat sedang terlelap.

Terlepas dari semua pilihan foto tersebut, Maudy tentunya tetap menunjukkan sisi romantis melalui keterangan yang ia sampaikan. Artis 28 tahun itu menjelaskan tentang kebahagiaan yang dirasakannya bersama Jesse. Hal itu pun sangat disyukuri oleh pemain film "Perahu Kertas" ini.


"All the colors and magic you bring. So grateful for every second. Happy anniversary, baby. @jessechoi_ (Semua warna dan keajaiban yang kamu bawa. Sangat bersyukur untuk setiap detiknya. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang)," tulis Maudy Ayunda.

Dalam waktu singkat, postingan tersebut langsung digeruduk oleh netizen. Mereka menyoroti satu per satu pilihan foto yang dirilis oleh Maudy di momen istimewa ultah pertama pernikahannya dengan Jesse Choi ini.

Tentu saja sebagian foto-foto indah itu dipuji selangit hingga dinilai bak foto estetik yang ditemukan di internet. Sementara sebagian lain dibuat gemas dengan koleksi pose nyeleneh dari artis cantik ini yang terbilang langka dibagikannya. Terlepas dari itu, kebersamaan Maudy dan Jesse cukup membuat para netter baper dan ramai menjadikan keduanya sebagai couple goals.

"Udah kek foto pasangan pinterest saking aesthetic nya," sebut @fatmaa*****. "Cuteeeenyaaa kaliannnn," kata @cindy******. "Lucuuuuukk," celetuk @agga*****. "Allahumma sholli ala sayyidina muhammad. Kali aja kena cipratannya," sedang seloroh akun @atk***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait