Se7en Terkesima Lihat Kecantikan Lee Da Hae Perdana Coba Gaun Pengantin
Instagram
Selebriti

Pasangan selebriti yang baru saja resmi menikah Se7en dan Lee Da Hae tampil dalam acara 'Same Bed, Different Dreams 2 – You Are My Destiny' dan menunjukan bagaimana persiapan pernikahan mereka.

WowKeren - Baru-baru ini dalam acara "Same Bed, Different Dreams 2 – You Are My Destiny" dimana pasangan selebriti Lee Da Hae dan Se7en memperlihatkan bagaimana persiapan mereka sebelum menggelar pernikahan. Se7en memasuki ruang upacara 2 jam sebelum pernikahan dan dengan cermat dan hati-hati melatih caranya masuk ke tempat acara dan bahkan mempersiapkan pernikahan seperti konser.

Se7en mulai menyambut tamu 30 menit sebelum pernikahan. Bintang-bintang tingkat upacara penghargaan seperti Cha Tae Hyun, Kwon Sang Woo, G-Dragon, Taeyang dan Oh Yeon Soo tiba di upacara tersebut. Ketika Kim Gu Ra bertanya tentang jumlah tamu, Hong Kyung Min yang menghadiri pernikahan Se7en menjawab, “Tampaknya ada sekitar 350 orang.”

Segera setelah upacara utama dimulai dan mempelai pria masuk, Se7en pergi ke Virgin Road dan menari pada waktu yang sama. G-Dragon dan tamu lainnya menanggapi dengan antusiasme setingkat konser dengan syuting Se7en dengan ponsel mereka. Se7en mengatakan bahwa 8 tahun telah diisi sejak dia mengaku di hari ulang tahun Lee Da Hae 8 tahun lalu, dan sekarang mereka memasuki tahun ke-9.


Lee Da Hae dan Se7en melakukan wawancara dengan tim produksi di hari kedua pernikahan mereka. Lee Da Hae berkata, “Ada satu hal yang masih belum beres. aku pikir mengubah satu hal saja akan baik, tetapi orang tidak berubah.” Se7en setuju, “Itu tidak berubah.” Lee Da Hae kemudian mengaku, “Ada saat-saat krisis saat mempersiapkan pernikahan. Apakah pernikahan ini benar? Aku bahkan memikirkan hal ini.”

Se7en Terkesima Lihat Kecantikan Lee Da Hae Perdana Coba Gaun Pengantin
Kbizoom

Lee Da Hae dan Se7en bertemu stylist Jung Yoon Ki untuk gaun pas 26 hari sebelum pernikahan. Jung Yoon Ki berkata dia menyiapkan tuksedo untuk Se7en dan setelah berganti ke tuksedo, Lee Da Hae tidak bisa mengalihkan pandangan darinya, berkata, “Ini keren. Dan lucu." Lee Da Hae menyukai tuksedo Se7en, tapi tetap memeriksa detail celananya. Jung Yoon Ki tersenyum berkata, “Orang ini sangat pemilih.”

Sedagkan menjelang pemasangan gaunnya, Lee Da Hae mengungkapkan kegugupannya, “Ini memalukan. Aku akan gila.” Se7en menunjukkan reaksi yang tulus saat Lee Da Hae keluar mengenakan gaun pertama. Se7en berkata, “Banyak orang mengatakan kepadaku bahwa akan ada reaksi nyata saat pintu dibuka. Dia cantik. aku merasa bingung.” Tapi Se7en tampak lelah setelah gaun kedua dan terihat bingung saat mengetahui bahwa Jung Yoon Ki menyiapkan 10 gaun untuk Lee Da Hae. Se7en berkata, “Sejujurnya, tidak ada perbedaan besar. aku lelah karena dia terus berganti (gaun). Lee Da Hae berbagi, “Sangat tepat aku melakukannya dengan pertimbangan. Aku membuatnya singkat.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait