Bambam GOT7 Punya Tupai, 7 Idol Ini Miliki Binatang Peliharaan Tak Biasa
Selebriti

Kucing dan anjing sejauh ini merupakan hewan peliharaan yang umum dimiliki oleh para idol. Namun deretan idol ini memiliki peliharaannya unik dan tidak biasa. Simak siapa saja!

WowKeren - Memelihara bintang merupakan hal yang lumrah di industri K-Pop, meskipun banyak idol memiliki jadwal yang sibuk. Kucing dan anjing sejauh ini merupakan hewan peliharaan yang umum dimiliki oleh para idol.

Namun beberapa idola mematahkan stereotip dengan hewan peliharaan mereka yang sangat unik dan tidak biasa. Meskipun banyak pilihan idola K-pop dalam hewan peliharaan karena jadwal mereka yang sibuk dan padat, mereka juga memilih hewan tersebut karena kepribadian unik dan luar biasa yang mereka miliki. Simak siapa saja idol dengan peliharaan unik yuk!

(wk/rosi)

1. Cheng Xiao


Cheng Xiao

Cheng Xiao eks Cosmic Girls diketahui memelihara kadal. Penggemar menyebut idol kelahiran 15 Juli 1998 ini memiliki tiga ekor kadal yang diberi nama king gigi, king yaoyao and princess niannian. Dibeberkan penggemar, Cheng Xiao menyukai mereka sejak masih kecil. Ia juga ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa kadal tidak berbahaya dan lucu.

2. Mir eks MBLAQ


Mir eks MBLAQ
YouTube/SBSEntertainment

Mir eks MBLAQ menyukai reptil. Dikatakan ia telah memiliki bermacam-macam reptil selama bertahun-tahun salah satunya ular bernama Kodong. Ular peliharaan Mir smepat muncul di "Radio Star" saat G.O karena membawanya ke sana. Sama dengan Mir, G.O. juga menyukai penyuka reptil. bahkan pernah memelihara bayi buaya.

3. Jin BTS


Jin BTS
Twitter/BTS_twt

Jin BTS memiliki dua sugar glider yang diberi nama Odeng dan Eomuk, dan masing-masing berwarna abu-abu dan putih. Binatang lucu tersebut merupakan pemberian orangtuanya. Sayangnya, Eomuk meninggal pada tahun 2018, dan Jin membeli sugar glider lain, Gukmul, untuk menemani Odeng. Sedihnya, Odeng juga meninggal setahun kemudian.

4. Soobin TXT


Soobin TXT
TikTok/txt.bighitent

Soobin TXT punya seekor landak peliharaan yang diberi nama Odi yang juga jadi kesayangan para penggemar. Hampir disetiap kesempatan idol kelahiran tahun 2000 ini akan update ke penggemar bagaimana kabar Odi kesayangannya. Sementara itu, Soobin mengadopsi Odi pada Juni 2021 dan membawanya tinggal di dorm.

5. Rose BLACKPINK


Rose BLACKPINK
YouTube/SBSEntertainment

Selain anjing yang diberi nama Hank, Rose BLACKPINK juga punya ikan peliharaannya yang bernama Joo Hwang (nama Korea untuk oranye). Idol bernama lengkap Park Chae Young ini sempat memperkenalkan Joo Hwang di variety show SBS "We Will Channel You". Tak hanya itu, Rose juga memamerkan trik di mana sang ikan yang bisa mengikuti gerakan tangannya.

6. Bambam GOT7


Bambam GOT7
VLive

Bambam GOT7 pertama kali memperkenalkan tupai peliharaannya yang diberi nama Shabu Shabu lewat postingan Instagram Story pada tahun 2017 lalu. dol asal Thailand ini diketahui memiliki beberapa hewan peliharaan termasuk tupai dan empat kucing yang diberi nama King Gato, Pudding, Cupcake, dan Latte.

7. Hye Yeon Eks BESTie


Hye Yeon Eks BESTie
YNB Entertainment

Hye Yeon eks BESTie merupakan seorang penggemar serangga. Ia sempat mengunggah foto jangkrik besar di jarinya, memperkenalkannya sebagai "teman" di masa lalu. Tak ayal, saat Hyo Yeon mempunyai kumbang sebagai peliharaan spesialnya, publik tak terlalu terkejut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru