Baim Wong Ngakak Usai Disebut Jualan Panci Karena Sepi Job, Balasannya Makjleb
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dapatkan komentar tak sedap saat sedang asyik live TikTok jualan, suami Paula Verhoeven pilih respons ngakak hingga berikan balasan yang begitu menohok usai disebut sepi job.

WowKeren - Media sosial kini tak hanya menjadi wadah untuk mencari hiburan atau menyalurkan kreativitas. Sebagian orang bahkan memanfaatkan medsos untuk mencari pundi-pundi rupiah dengan berjualan saat live. Bahkan menariknya tren ini juga banyak dilakukan oleh para artis dengan bisnis mereka.

Sudah tak terhitung siapa saja artis yang ikut meramaikan jagat maya dengan berjualan live di TikTok. Kendati demikian, hal tersebut rupanya juga disambut sinis oleh beberapa netizen yang bahkan berkomentar nyinyir. Salah satunya dialami oleh Baim Wong belum lama ini.

Dalam video yang dibagikan salah satu kanal YouTube fanbase anak-anak Baim Wong, nampak suami Paula Verhoeven tersebut tengah duduk santai seraya mempromosikan sebuah produk panci. Baim membeberkan keunggulan dari panci yang dijualnya tersebut. Ia menjelaskan dengan detil manfaat dan kelebihan dari setiap produk yang dijualnya.

Hingga menjelang akhir video, Baim menyoroti sebuah komentar miring tentangnya. Ia membaca nyinyiran netizen yang menudingnya sepi job hingga banting setir jualan panci. Namun nyinyiran tersebut ditanggapi Baim dengan kalem bahkan seraya tertawa.

"Saya dibilang jualan panci sepi job, teu nanaon (nggak apa-apa)," ujar Baim Wong ngakak.


Baim pun menegaskan jika dirinya tak ambil pusing dengan nyinyiran tersebut. Namun ia kemudian juga memberikan balasan yang jleb dan menohok. Baim balik menyinggung dan membandingkan tentang kegiatan jualannya yang positif dibandingkan sikap netizen tersebut yang hanya nyinyir kepadanya.

"Kalian kalau ke sini juga nanti lihat dah. Sepi job mah naon atuh daripada kamu nyinyil-nyinyil mulu," selorohnya balik meledek sembari terkekeh.

Baim Wong Ngakak Usai Disebut Banting Setir Jualan Panci Karena Sepi Job, Balasannya Makjleb

YouTube

Sementara itu potongan video saat Baim membalas nyinyiran netter itu juga mendapatkan pembelaan dari banyak fans lain. Mereka meminta agar Baim tak menggubris omongan miring dari netter tentangnya.

"Boosque oranng sirik gk usah didengar maklum orang itu bisanya cuma cela gk pernah beramal," kata akun @sura*****. "Laaahhhh yg nyinyir kya gitu kudet,...bnyak artis yg jualan online d tiktok,..mkanya jgn merem trs," timpal akun @wendi*****. "Hahaha dh jelas orng sukses...bilang sepi ada2 aja hater mah," imbuh akun @anggi****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait