Momen Akrab Jessica Mila Hangout Bareng Tiga Kakak Ipar Usai Dinikahi Yakub Hasibuan Disorot
Instagram/pettyhasibuan
Selebriti

Beredar video akrab Jessica Mila kala quality time bersama ketiga kakak iparnya usai resmi menjadi bagian dari keluarga pengacara kondang, Otto Hasibuan.

WowKeren - Jessica Mila tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru usai resmi dipersunting oleh Yakub Hasibuan. Mila dan Yakub resmi melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2023 lalu.

Pernikahan Mila dengan Yakub membuatnya resmi menjadi bagian dari keluarga pengacara kondang Yakub Hasibuan. Kian menarik lantaran belakangan beredar momen akrab Mila dengan ketiga kakak iparnya yakni Putri Hasibuan, Natalia Hasibuan dan Petty Hasibuan.

Diketahui, Mila dan ketiga kakak iparnya baru saja hangout bersama dengan menonton bioskop. Mila dan ketiga kakak Yakub tampil dengan style santai. Keempatnya terlihat akrab dan beberapa kali tertawa bersama.

Photo-INFO

Instagram


Kakak Yakub juga kerap memeluk Mila seolah tak ada jarang di antara mereka. Momen akrab Mila bersama ketiga kakak iparnya usai resmi dinikahi Yakub itu sontak menyita perhatian warganet.

Tak sedikit yang menyebut Mila beruntung lantaran mendapat keluarga suami yang begitu menyayanginya. Mila sendiri membenarkan jika ia dan ketiga kakak iparnya memang dekat. Ditemui usai nonton, Mila menyebut Yakub sejak dulu memang berusaha mendekatkan dirinya dengan sang keluarga.

Tak khayal, Mila dan ketiga kakak iparnya begitu dekat. Dibongkar Mila, ia dan ketiga kakak iparnya itu sebetulnya sudah sering pergi bersama bahkan jauh sebelum dirinya menikah dengan Yakub.

"Sebenernya sih dari cukup lama, dari awal aku deket sama Yakub memang dia selalu bawa aku ke keluarganya. Jadi memang dia penginnya aku bisa deket sama keluarganya bahkan dari sebelum menikah jadi sebenernya sudah sering juga pergi bareng," kata Mila ditemui di Plaza Senayan kemarin, Senin (22/5).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait