Vidi Aldiano Blak-Blakan Soal Trauma Pergi ke Singapura, Auto Banjir Doa dan Dukungan
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mengaku selalu dihantui perasaan tak nyaman dan takut pergi ke Singapura sejak tahun 2019. Namun baru-baru ini, Vidi sudah bisa membagikan momen serunya di Singapura ke Instagram.

WowKeren - Vidi Aldiano membagikan momen kunjungannya ke Singapura bersama sang istri, Sheila Dara Aisha. Vidi pun mengungkapkan trauma yang pernah dialaminya ketika pergi ke Singapura.

Dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (23/5), Vidi membagikan foto-fotonya bersama Sheila di Singapura. Tak hanya berdua, pasangan suami istri itu juga sempat makan dan berjalan-jalan dengan rombongan teman.

"Pergi ke Singapura selalu menjadi trip yang lumayan gue takuti sejak tahun 2019 akhir. Selalu dihantui perasaan ga nyaman untuk medical checkup, menunggu hasil yang belum tentu selalu baik, dan pengalaman yang berhubungan dengan CA, rasanya selalu bersumber di negara ini," tulis Vidi di kolom caption.

Sebagai informasi, Vidi sempat mengidap kanker ginjal dan menjalani operasi di Singapura pada 2019 lalu. Oleh sebab itu, Vidi seakan mengasosiasikan pergi ke Singapura dengan hal yang membuatnya merasa tak nyaman.


"Tapi teman baikku pernah memintaku untuk berhenti hidup dalam ketakutan, dan mulai membangun kenangan baru yang indah di sini. Dan aku melakukannya. Terima kasih pada para warga Singapura yang sangat amat gue sayangi ini. Aku secara perlahan menulis ulang semua trauma buruk itu dengan kenangan baik di sini," lanjut Vidi.

Unggahan Vidi tersebut langsung ramai ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang memberikan semangat serta dukungan pada pelantun "Dara" tersebut.

"Sehat sehat ya vid... Semangat terus. Berfikir positif terus, siip," komentar salah satu netizen. "Semangatt dan sehat selaluu ka vid," tambah netizen lain. "Semangat. Doa terbaik untukmu, Bang," timpal netizen lain.

"Semangatt selalu ka vidiii. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan. Aamiin," tulis salah satu netizen. "Semangat kak Vidi!! Sehat sehat terus yaaa, ayok explore negara lain bareng kak cila lagiii," tambah netizen lain. "Semangat sehat ka vidi, netizen nungguin foto kondangan vidi di enzet nanti. Kemarin berasa ada yg kurang pas liat di acara enzet ga ada ka vidi, sampe di liatin satu2 saking penasarannya. Duta kondangan ga ada kita kehilangan..," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru