Kado Manis Ortu Untuk Anniversary Pertama Maudy Ayunda & Jesse Choi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda gercep bocorkan hadiah dan ucapan manis dari orangtuanya usai ia dan sang suami, Jesse Choi merayakan Anniversary pertama pernikahan mereka.

WowKeren - Aktris cantik Maudy Ayunda dan sang suami, Jesse Choi baru saja merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka. Diketahui, Maudy dan Jesse resmi menikah pada 22 Mei 2021 tahun lalu.

Maudy dan sang suami pun banjir akan ucapan selamat dari sahabat dan fans, tak terkecuali orangtua sang aktris, Mauren Jasmedi dan Didit Jasmedi. Ayah dan ibu Maudy bahkan mengirimkan sebuah kejutan manis untuk putri mereka.

Dari Story Instagram yang dibagikan Maudy, orangtuanya itu mengirimkan sebuah rangkaian bunga cantik ke kediaman pasutri tersebut. Rangkaian bunga itu terlihat cantik dengan perpaduan mawar kuning, putih dan merah muda.

Maudy pun girang bukan main usai mendapat bunga dari kedua orangtuanya. Aktris 28 tahun itu bahkan gercep berbagi potret hadiah dari orangtuanya lewat media sosial.

Tak lupa, Maudy mengucapkan terima kasih kepada ayah dan ibunya tercinta. "Sweet. Thank you Mama Papa tersayang @muren.s," tulis Maudy lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Senin (22/5).


Photo-INFO

Instagram

Selain mengirimkan bunga, ayah dan ibu Maudy juga menuliskan doa dan pesan haru untuk pasutri tersebut. Terlihat dari pesan yang ditulis, orangtua Maudy nampak begitu menyayangi Jesse layaknya anak mereka sendiri.

"Sayangku, Maudy and Jesse, Alhamdulillah. Kami berdoa semoga kalian selalu dilimpahi oleh cinta dan kebahagiaan di hari ulang tahun pernikahan ini. Salam sayang, Mama dan Papa," bunyi kartu ucapan yang disematkan orangtua Maudy.

Di sisi lain, Maudy dan Jesse kerap mendapat predikat sebagai pasangan idaman. Hal ini lantaran Maudy dan Jesse dikenal sebagai pasangan yang sama-sama memiliki latar belakang pendidikan mentereng.

Maudy dan Jesse sebelumnya juga tak pernah mengumbar kisah asmara mereka kepada publik. Tak khayal, pernikahan Maudy sempat membuat masyarakat Tanah Air heboh bukan main. 

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait