Suga BTS Dilamar Mendadak, Responnya Manis Banget
Instagram/agustd
Selebriti

Mendapat lamaran dadakan dari penggemar, Suga meyakinkan dengan mengatakan usia tidak terlalu penting baginya. Jadi, entah seseorang berusia 29 atau 39 tahun, dia tidak terganggu dengan fakta itu.

WowKeren - Selama beberapa bulan terakhir, frasa "Yoongi marry me" (Yoongi menikahlah denganku) telah menjadi salah satu lelucon yang paling sering digunakan antara BTS dan penggemar mereka. Sementara beberapa orang berpikir bahwa lelucon itu sekarang mulai berhenti dilontarkan, sepertinya Suga sendiri tidak mempermasalahkannya.

Setelah menyelesaikan tur solonya di Amerika Serikat dengan kesuksesan memecahkan rekor, Suga kembali ke Korea pada 19 Mei. Keesokan harinya, rapper tersebut melanjutkan aktivitas promosinya untuk "D-Day", album solo terbarunya, mengadakan acara interaksi penggemar bertema "movie night" dengan 350 ARMY yang beruntung.

Suga BTS Dilamar Mendadak, Responnya Manis Banget

Twiter

Suga menghadiri acara tersebut, terlihat gagah dengan setelan tiga potong. Segera setelah penggemar memposting fotonya secara online, banyak yang bercanda bahwa dia muncul di sebuah movie date terlihat seperti pengantin pria.


Ternyata salah satu ARMY memanfaatkan kesempatan itu dengan baik dan akhirnya langsung melamar Suga. Saat menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh penggemar, pemilik nama asli Min Yoongi itu menemukan pesan penggemar yang mengatakan dia berharap berusia 29 tahun, bukan 39.

Karena penasaran, Suga melihat ke penonton dan bertanya mengapa dia menginginkannya. Orang yang telah menulis pesan itu menjawab, harapannya itu agar dia bisa meminta Suga untuk menikah dengannya.

Suga memiliki respon manis untuk fans tersebut. Rapper kelahiran 1993 itu meyakinkan dengan mengatakan usia tidak terlalu penting baginya. Jadi, entah seseorang berusia 29 atau 39 tahun, dia tidak terganggu dengan fakta itu. Suga kemudian bercanda bahwa dia tidak mengatakannya karena dia juga berusia 30-an sekarang, dan hatinya masih muda.

Penonton bersorak keras mendengar kata-katanya, dan ketika videonya tersebar di internet, ARMY online memiliki reaksi yang sama. Suga tidak hanya menuruti lelucon konyol para penggemar, tapi juga membuat penggemar yang lebih tua merasa diterima di ruang penggemar, yang terkadang kurang inklusif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait