Syifa Hadju dan Rizky Nazar Kondangan Bareng, Momen Dengar Lagu 'Teman Hidup' Bikin Baper
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Syifa Hadju dan Rizky Nazar baru-baru ini menghadiri acara pernikahan rekan mereka di Kuala Lumpur, Malaysia. Tulus sempat tampil di acara tersebut dan membawakan lagu 'Teman Hidup'.

WowKeren - Pasangan Syifa Hadju dan Rizky Nazar kerap membuat penggemar baper dengan sikap manis mereka. Baru-baru ini, Syifa dan Rizky terciduk menghadiri kondangan bareng di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam unggahan Instagram Story Rizky, terlihat bahwa pernikahan itu turut dihadiri oleh sederet selebriti Tanah Air. Mulai dari Refal Hady hingga Cinta Laura dan Arya Vasco. Penyanyi Tulus sempat menyumbangkan suaranya di acara pernikahan tersebut.

Meski digelar di Malaysia, pernikahan rekan Syifa dan Rizky itu agaknya digelar dengan adat Jawa. Rizky, Refal, dan Arya bahkan didapuk menjadi Pagar Bagus.

Mengenakan seragam Pagar Bagus, Rizky terlihat tampan dalam balutan beskap berwarna biru. Rizky juga mengenakan blangkon khas adat Jawa.

Sementara itu, Syifa tampil memesona dengan kebaya silver model kutu baru. Rizky sempat membagikan potret mesranya bersama Syifa ke Instagram Story. Pasangan tersebut terlihat tersenyum ke arah kamera.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar Kondangan Bareng, Momen Dengar Lagu \'Teman Hidup\' Bikin Baper

Instagram/@rizkynazar20


Yang menarik, Rizky membagikan video kala Tulus tampil membawakan lagu di acara tersebut. Saat Tulus menyanyikan lagu "Teman Hidup", Rizky menyorot Syifa yang duduk di sebelahnya bak memberikan kode.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar Kondangan Bareng, Momen Dengar Lagu \'Teman Hidup\' Bikin Baper

Instagram/@syifahadju

Sementara itu, Syifa juga membagikan sejumlah momen kondangan itu ke Instagram Story. Ia membagikan foto mesranya bersama Rizky dan menuliskan caption manis.

"My forever plus one," tulis Syifa di unggahannya.

Di sisi lain, Syifa dan Rizky telah berpacaran selama hampir 4 tahun. Meski jarang mengumbar keromantisan di media sosial, pasangan ini membuat banyak netizen merasa baper hingga didoakan lanjut ke pelaminan.

Di mata Syifa, Rizky merupakan sosok yang baik dan penyayang keluarga. Bahkan Syifa menilai kekurangan Rizky adalah sifatnya yang terlalu baik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru