Ussy Sulistiawaty Rayakan Ultah Mendiang Adik, Momen Ziarah Makam Bikin Mellow
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty ziarah ke makam sekaligus merayakan ulang tahun sang adik, Gilang Pramana. Ussy sempat menulis pesan haru dan mengisyaratkan kerinduan pada sosok Gilang sang adik.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty mengunggah foto penuh haru di postingan terbaru. Ia rupanya merayakan ulang tahun sang adik, Gilang Pramana, pada 24 Mei.

Dalam foto, Ussy tampak bersimpuh di makam Gilang. Ussy terlihat mellow dan menuliskan pesan haru untuk sang adik. Istri dari Andhika Pratama ini rupanya terkenang momen masa lalu saat sang adik meminta kado di hari ulang tahunnya.

"Happy bday ke 35 tahun ndut...ikhlas kata2 yg sangat mudah diucapin tapi susah dilaksanain.. tapi... kita meyakini kamu sudah berbahagia di Sana...," seru Ussy. "teringat kebiasaan kamu tiap aq abis ucapin bday... "mba... kado mentahannyaa mana?🙂... hhhhmmm... hari ini aq kangen liat pertanyaan kamu itu.... kangen smuaaaa tentang kamu.... kangen komen2an di story aq apalg tiap aq abis upload makanan.. "mbaaa kirim kali ke lebak bulus🙂... dan smuaaaaaaaaaaaa smuaaaaaaaaaaaa chat2 iseng mu ke aq."


Ussy juga mengungkap rasa sayangnya meski sang adik tak ada lagi di dunia. Ia juga mendoakan agar Gilang bisa tenang di surga.

"Aq .. terus mencoba ngga bebanin kamu dng smua ke tidak relaan ku.. tp aq yakin kamu ga mau itu... kamu ingin kita melepas mu dng damai.. cuma doa yg kamu inginkan dari kita disini..dan kita akan terus lakukan itu buat kamu..," tulis Ussy. "Ndut... You will always... always... always... in our heart little brother🤗kado bday tahun ini bidadari yg super cantik disana."

Sebelumnya, artis yang kerap dipuji cantik bak ABG itu mengabarkan jika Gilang sang adik wafat pada 5 Mei 2023. Ussy memilih bungkam soal penyebab wafatnya Gilang dan sekedar memohon doa dari banyak pihak.

"Untuk smua yg kenal gilang , mhn dibukakan pintu maaf yg sebesar2 nya.. kalo2 gilang pernah bikin salah🙏🙏☹️☹️," seru Ussy. "Kemarin di hari yg baik bulan baik jumat 5.5.2023 pukul 4.22 pagi.. dia sudah pergi dengan tenang..🙏."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait