Bocoran Rumah Pengantin Baru Lee Seung Gi dan Lee Da In Terungkap
Instagram/byhumanmade
Selebriti

'Free Doctor' merilis preview menjelang siaran utama. Dalam preview tersebut, rumah pengantin baru Seung Gi dan Da In yang berada di bulan kedua pernikahan menjadi yang pertama muncul.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menjadi suami istri pada 7 April 2023 dengan dukungan banyak rekan-rekan selebriti yang hadir dalam resepsi pernikahan mereka. Hampir dua bulan setelah menikah, pasangan tersebut terungkap sudah punya rumah pengantin baru.

Dalam episode 103 program hiburan tvN "Free Doctor" yang dijadwalkan tayang pada tanggal 29 Mei, komedian Hong Kyung Joon akan tampil sebagai bintang tamu untuk pindah rumah pasangan Seung Gi dan Da In secara online.

"Free Doctor" merilis preview menjelang siaran utama. Dalam preview tersebut, rumah pengantin baru Seung Gi dan Da In yang berada di bulan kedua pernikahan menjadi yang pertama muncul.

Seorang reporter yang muncul di "Free Doctor" memberikan bocoran dengan mengatakan, "Ukuran (rumah pengantin baru Seung Gi dan Da In) benar-benar berbeda. Luasnya sekitar 363 pyeong (1200 meter persegi)."


Bocoran Rumah Pengantin Baru Lee Seung Gi dan Lee Da In Terungkap Bocoran Rumah Pengantin Baru Lee Seung Gi dan Lee Da In Terungkap

tvN

Terungkap pula bahwa ada bagian dalam tempat parkir pribadi yang hanya digunakan oleh mereka berdua. Parkir yang tersedia dapat menampung hingga 12 mobil.

Selain Seung Gi dan Da In, rumah pengantin baru Hyun Bin dan Son Ye Jin juga akan diresmikan. Pasangan tersebut tinggal di penthouse pribadi yang seluruh lantainya merupakan bagian dari hunian mereka.

Bahkan ada ruang rahasia di rumah Hyun Bin dan Ye Jin yang menarik perhatian. Oh Sang Jin, yang melihat ruang rahasia tersebut, membangkitkan rasa ingin tahu dengan berkata, "Ini lebih besar dari ruang utama rumahku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru