Natasha Rizki Semringah Chill Bareng Sahabat Di Tengah Hadapi Proses Perceraian
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizki tampak bahagia chill bareng sahabat-sahabat dekatnya di tengah proses perceraiannya dengan Desta. Ia juga tampak aktif bagikan postingan di laman Instagram pribadinya sambil ceritakan keseruan bareng sahabat.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan belakangan ini muncul dari dunia artis. Lebih-lebih pasangan selebritis yang sudah menjalani rumah tangga. Secara mengejutkan beberapa di antara pasangan tersebut kini mendadak diambang perceraian.

Salah satunya yakni pasangan Natasha Rizki dan Desta. Pada 11 Mei 2023, Desta diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Natasha. Sejak kabar itu, publik seakan sekejap dibikin terkejut bukan main seolah tak percaya.

Mengingat selama ini, Natasha da Desta selalu adem ayem. Di tengah proses perceraiannya dengan Desta, Natasha tak mengurung diri. Ia tetap semringah bertemu rekan artis di nikahan Enzy hingga baru-baru ini wanita yang akrab disapa Caca itu terlihat chill bareng sahabat dekatnya.

Natasha hangout ke sebuah pusat perbelanjaan bersama Dian Ayu dan Ratna Galih serta sahabatnya yang lain. Hal ini terkuak dari Instagram Story Dian Ayu kala mereka foto bersama di eskalator.

Photo-INFO

Instagram Story


Selain itu, ditelisik dari laman Instagram Natasha sendiri ia juga sempat memamerkan foto hasil jepretan Dian Ayu kala menunggu Ratna Galih. Natahsa tampil cantik dan anggun dengan dress serta hijab panjangnya. "Kemarin sore di foto-in sama umi @dianayulestari , sambil nunggu @ratnagalih datenggggg… kekekkek," tulis Natasha Rizki dalam keterangan foto.

Melihat postingan Natasha tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa dari mereka salfok dengan paras cantik Natasha sedang lainnya masih tetap sangkutpautkan kabar kehancuran rumah tangganya.

"Orang kok cakep bener masyaAllah 😍" komen seorang netter. "Aq jg ga kenal kak cacaaa tp sbg seorg ibu dr 4 ank aq tau apa yg kak aca rasain.. Mangatsss kakkk memang berat sbg seorg wanita tp hrs ttp kuat buat anak2," sahut yang lain. "Tetap istiqomah yah ... semoga makin kuat imannya. Aamiin," celetuk lainnya.

"Cha-cha keliatan wajahnya seperti kurang sehat🙏🏻 tp ttp cantik semangatt yaa momies sehat sehat selalu," tambah yang lain. "Suka bgt gaya busana Dan hijabnya selalu menutup dada 😘" seloroh lainnya. "Peluk jauh utk mu cantik😍 bahagia sll bersama 3 ank mu yg lucu2," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait