Desta-Natasha Rizki Bak Berada di Jalan Buntu, Keluarga Disebut Jadi Salah Satu Penyebabnya
Instagram/desta80s
Selebriti

Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki yang tengah jadi sorotan ikut diterawang oleh seorang peramal. Dalam pengelihatan sang peramal salah satu yang menjadi alasan bahwa keduanya mantap berpisah lantaran adanya campur tangan keluarga.

WowKeren - Masih mengenai rumah tangga pasangan Desta dan Natasha Rizki. Diketahui Desta telah melayangkan gugatan cerai ke Natasha hingga membuat publik heboh bukan main. Mereka sontak terkejut akan kabar tak sedap itu mengingat keduanya selalu terlihat adem ayem.

Berbagai spekulasi mengenai alasan perpisahan mereka pun tak terbendung lagi. Seiring berjalannya waktu, seorang peramal yang cukup eksis di Instagram lantaran sering menerawang kehidupan artis bermasalah akhirnya turut juga beberkan rumah tangga Desta dan Natasha.

Menurutnya, perselisihan antaran Desta dan Natasha sebenarnya sudah berjalan lima tahun. Selama itu pula sampai akhirnya memutuskan untuk berpisah, keduanya seakan berada di jalan buntu yang mencoba untuk mencari solusi agar tetap bersama namun tak kunjung menemukan jawabannya.

"Kalau masalah rumah tangga D dan NR? Benar ada orang ketiga bun?" bunyi pertanyaan di chat WhatsApp yang terpampang di akun gosip @lambee.pedes. Sebelumnya, Desta sendiri sempat diisukan pula selingkuh dengan wanita lain.

"Masalah ini sebetulnya sudah lama dan sekarang hubungan D dan NR juga sudah adem/tidak panas lagi, sudah ada kesepakatan untuk lebih baik bercerai dan supaya perceraian berjalan cepat selesai dgn baik dan damai. Masalah rumah tangga mereka sudah dari 5th lalu, diawali banyakperdebatan dan keluarga terlalu ikut campur masalah rumah tangga," ungkap sang peramal.


Photo-INFO

Instagram

"D memilih lari dari masalah dgn senang2 di luar rumah salah satunya dekat dgn beebrapa perempuan, memang tidak ada yg serius krn perempuan2 itu datang dan pergi saja tanpa adanya komitmen. Selalu terulang kejadian yg sama terus buat NR tidak kuat menjalani pernikahan dan sudah coba konsultasi pernikahan, menambah hadirnya anak pun tidak memperbaiki hubungan pernikahan mereka," sambungnya lagi.

Sama seperti yang dituturkan oleh pihak Desta bahwa ia dan Natasha sudah pisah rumah sejak setahun. Desta merasa pula bahwa terlalu lama keluarga Natasha kian ikut masuk dalam prahara rumah tangga mereka membuat sahabat dekat Vincent Rompies itu tak nyaman.

"Sudah 1-2th belakangan ini mereka pisah ranjang dan rentang waktu itu yg seirng berantem di mana semakin lama memang tidak bisa diteruskan lagi pernikagan mereka krn D tidak ingin ada campur tangan keluarga NR, kalau NR maunya D tidak pergi dari rumah kalau sedang ada masalah, dua2ny tidak bisa memenuhi keinginan masing2 dan akhirnya sepakat dgn berpisah jalan yg terbaik," pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, Desta sendiri belum berikan penjelasan apapun. Begitu pula dengan Natasha mengenai keluarganya yang disebut terlalu ikut campur dalam masalah rumah tangganya. Sehingga penerawangan tersebut belum diketahui pasti kebenarannya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait