Bernilai Ratusan Miliar dengan Interior Mewah, Rumah Pengantin Jiyeon T-ara Tuai Decak Kagum
Instagram
Selebriti

Jiyeon resmi menikah dengan Hwang Jae Gyun pada 10 Desember 2022 di Shilla Hotel yang dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat pasangan tersebut dimana IU dan Lee Hongki menyanyikan lagu ucapan selamat.

WowKeren - Program terbaru yang tayang di tvN “Free Doctor” dijadwalkan akan menayangkan episode baru pada tanggal 29 Mei mendatang dan mengunggah preview yang berjudul “Mengundang Kalian ke pindah rumah online ‘Beauty and the Beast’ Hwang Jae Gyun dan Jiyeon” dimana fans akan diajak melihat kediaman pasangan pengantin baru Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun.

Dalam video yang dirilis, para pemeran mengunjungi berbagai rumah dan menjelajahi fasilitas mereka. Secara khusus, tim produksi mengisyaratkan bahwa mereka akan mengungkapkan rumah pengantin baru dari pasangan yang mendapat julukan "Beauty and the Beast" Hwang Jae Gyun dan Jiyeon, meningkatkan rasa penasaran pemirsa.


Oh Sang Jin menjelaskan, “Ini adalah rumah pasangan pengantin baru Hwang Jae Gyun dan Jiyeon”, mengungkapkan bahwa harga jualnya adalah 37 miliar won atau sekitar Rp 418 miliar. Acara tersebut juga menarik perhatian dengan mengungkapkan fasilitas yang mengesankan di dalam apartemen, seperti pusat pelatihan yang luas, lapangan golf dalam ruangan, dan kafetaria.

Bernilai Ratusan Miliar dengan Interior Mewah, Rumah Pengantin Jiyeon T-ara Tuai Decak Kagum
Kbizoom

Oh Sang Jin terbenam di apartemen bertingkat tinggi dan berkomentar, “Mungkin ada kekurangan oksigen di sana." dan program tersebut kemudian mengatakan, “Kalian harus mengganti lift dua kali di gedung ini”, menjelaskan bahwa rumah tersebut dilengkapi dengan keamanan yang ketat. Perabotan Jerman yang mahal di rumah juga membuat semua orang iri. Lee Ji Hye tertawa terbahak-bahak saat dia berkata, “Bukankah sulit untuk mendapatkan AS (layanan purna jual)?”

Sedangkan sejak debutnya di dunia hiburan pada tahun 2007, Jiyeon telah memantapkan dirinya sebagai salah satu penyanyi-aktris Korea yang paling sukses dan berpengaruh serta perwakilan dari selebriti wanita Korea. Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh Cosmopolitan Taiwan pada tahun 2020, Jiyeon menduduki peringkat kelima dalam daftar selebriti wanita Kpop terbesar. Jiyeon resmi menikah dengan Hwang Jae Gyun pada 10 Desember 2022 di Shilla Hotel.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru