Maia Estianty Curhat Dikomentari Menua, Responsnya Logis
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty kembali bagikan foto cantiknya kala tampil anggun dan elegan seraya mendadak curhat soal komentar netizen yang terkadang menyebutnya terlihat menua, simak jawabannya yang cerdas.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti memang bukanlah profesi yang mudah. Salah satu kesulitan yang sudah menjadi rahasia umum adalah minimnya privasi yang mereka miliki. Setiap sisi kehidupan seorang artis seolah tak berhenti dikulik dan menjadi perbincangan. Terlebih di era pesatnya teknologi saat ini dimana kehidupan artis semakin mudah dijangkau oleh publik melalui akun media sosial mereka.

Setidaknya fenomena ini yang belakangan tengah ramai terjadi. Sebut saja misalnya soal artis cantik Tamara Bleszynski yang sempat mendadak jadi perbincangan karena parasnya yang disebut berbeda. Setelah lama tak disorot, video Tamara saat ramah menyapa pengunjung warungnya mendadak viral karena wajahnya yang dikomentari menua. Usai Tamara, kejadian serupa ternyata juga dialami oleh musisi kondang Maia Estianty.

Maia sendiri dikenal rajin membagikan setiap kegiatan atau penampilannya melalui Instagram. Seringkali gaya dandanan Maia memancing rasa takjub publik akan kecantikan dan pesonanya. Namun siapa sangka di antara banyaknya komentar positif ada juga yang nyinyir dan menyebutnya terlihat menua.

Komentar itu dibongkar sendiri oleh Maia dalam unggahan terbarunya. Ibu tiga anak tersebut mulanya membagikan dua buah foto cantiknya saat tampil menawan dengan paduan baju dan celana berwarna hitam yang disambung blazer dengan nuansa pink. Bersamaan dengan itu lah Maia menyebut jika dirinya juga kerap dikomentari netizen yang menyebutnya terlihat menua.

"Kadang ada netizen yang bilang 'kok Bunda udah keliatan menua ya?'," curhat istri Irwan Mussry ini di Instagram, Kamis (25/5).


Maia Estianty pun langsung memberikan respons yang logis. Menurutnya wajar untuk terlihat menua mengingat umurnya saat ini pun sudah memasuki 47 tahun. Terlebih Maia sendiri pertama kali terjun di dunia entertainment bukan saat masih remaja melainkan saat sudah berumah tangga bahkan memiliki 3 orang anak.

"Mau ngakak sih, kenapa? Ya kalekkk gw masih umur 20 tahun di komen gitu, baru bener, lah umur udah 47, kalo masih dibilang muda ya, aneh yooo… Jaman eksis kerja di musik RATU pertama kali aja umur gw dah gak terlalu muda, alias 28 dengan anak 3," cetus Maia cerdas.

Kini Maia pun memberikan balasan wejangan yang menohok. Ia mengingatkan untuk tampil cantik dari hati bukan sekadar dari kondisi wajah. Seperti dirinya yang tak masalah menua selama merasa bahagia.

"Cantiklah karena hati !!! Bukan karena kerutan atau jerawat, jerawat itu pasti ada, karena hormon atau punya kulit sensitive… Yang penting MAKIN TUA MAKIN BAHAGIA !!!!" pungkas Maia.

Berbeda dari curhatan Maia soal dikomentari menua, banyak yang merespons terbalik postingannya kali ini. Bukan menua, Maia justru dipuji habis soal penampilannya yang begitu cantik. Bahkan pujian itu juga datang dari artis lain seperti Sandra Dewi hingga Tissa Biani.

"Masyallah Tabarakallah cantiknya bundanya al el dul sehat selalu bun aamiiin," tutur akun @mul****. "Malah menurut ku makin muda, inner beauty kebahagiaan terpancar," sanjung @dwi****. "Jelas lah tambah umur nambah tua...yg nanya yg gk jelas..yg penting maiaestianty cantik...kaya..bahagia," seloroh akun @elmy*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru