Wika Salim Bagikan Tutorial Makeup, Tetap Cantik Saat Tampil Bare Face
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim baru-baru ini membagikan tutorial makeup yang ia pakai saat pergi keluar bersama pacar. Banyak netizen yang dibuat terpukau oleh kecantikan penyanyi dangdut tersebut.

WowKeren - Penyanyi dangdut Wika Salim baru-baru ini membagikan tutorial makeup sebelum pergi keluar bersama sang kekasih. Wika membagikannya lewat video yang diunggahnya ke Instagram baru-baru ini.

Wika memulai video dengan wajah polos alias bare face. Ia terlihat sudah cantik bahkan ketika tampil bare face. Wika kemudian memakai rangkaian skincare mulai dari pelembap bibir hingga toner dan pelembap wajah.

"Ini mau prepare. Seperti biasa, sebelum makeup kita pakai skincare dulu," tutur Wika.

Selesai dengan rangkain skincare-nya, Wika mulai mengaplikasikan produk makeup seperti primer, concealer, hingga cushion. Wika mengingatkan untuk tak melupakan bagian leher agar tak belang dengan wajah.

Selesai mengaplikasikan base makeup, Wika lanjut mengenakan eyeshadow. Ia juga memakai eyeliner hitam dan memberikan aksen dengan eyeliner putih di bawahnya.


Bintang film "The Secret: Suster Ngesot Urban Legend" itu kemudian melengkapi tampilannya dengan blush on dan lipstick. Selain itu, Wika juga meluruskan rambut dan berganti pakaian sebelum siap pergi keluar.

"Siap2 sebelum dijemput kamu check," tulis Wika di kolom caption.

Unggahan Wika tersebut langsung ramai ditanggapi oleh netizen. Banyak yang memuji kecantikan kekasih Max Adam tersebut. Beberapa bahkan meminta nama-nama produk makeup yang digunakan Wika.

"Ya allah ya rabb, cantik amat bidadari aku, aku sayang kamu. Sumpaaaaaaah," komentar salah satu netizen. "Aaahhh cantik amat sih ka," timpal netizen lain. "Emang cantik banget kakak ini," tambah netizen lain.

"Spill make up ny donk kak," tulis salah satu netizen. "Kak lipstiknya merk apa?" tambah netizen lain. "Mantep bgt teh wika, sekali dandan berapa juta tuh? bnyk bgt yg dipake," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait