Diduga Liburan Bareng Luna Maya, Maxime Bouttier Malah Pajang Foto Bareng Aktris Cantik Lain
Instagram
Selebriti

Maxime Bouttier dicurigai memakai barang couple dengan Luna Maya dan sedang menghabiskan waktu bersama di Paris. Namun, postingan terbaru Maxime di InstaStory seolah menunjukkan hal sebaliknya.

WowKeren - Sejak dikabarkan memilik hubungan asmara, Luna Maya dan Maxime Bouttier kompak masih bungkam hingga saat ini. Namun, para penggemar seolah sibuk mencari bukti-bukti bahwa keduanya memang tengah menjalin cinta.

Terbaru, Luna dan Maxime disebut-sebut tengah menikmati liburan bersama di Paris. Hal itu tampak dari laman Instagram keduanya masing-masing. Luna dan Maxime diduga mengenakan sepatu dan celana couple dalam perjalanan menuju Paris.

Dugaan itu dibeberkan oleh akun Instagram @maximemoon pada Kamis (25/5). Dalam unggahannya, Luna terlihat mengenakan celana jeans berwarna blue light dan sneakers putih. Celana dan sepatu yang dikenakan Luna ini disebut sama persis dengan yang digunakan oleh Maxime.

Diduga Liburan Bareng Luna Maya, Maxime Bouttier Malah Pajang Foto Bareng Aktris Cantik Lain

Instagram/@maximemoon


Jika dilihat sekilas, sepatu dan celana yang dipakai keduanya memang tampak mirip. Netter sontak berkomentar bahwa Luna dan Maxime memang couple-an. Ada pula yang nyeletuk kalau Luna dan Maxime memakai celana dan sepatu tersebut bergantian.

Entah benar atau tidak dugaan para netter tersebut, namun baik Luna maupun Maxime tidak tampak sekali pun memajang foto mereka kala bersama. Di sisi lain, Maxime justru terlihat memamerkan fotonya bersama aktris cantik Beby Tsabina, alih-alih memperlihatkan foto bareng Luna.

Diduga Liburan Bareng Luna Maya, Maxime Bouttier Malah Pajang Foto Bareng Aktris Cantik Lain

Instagram Story

Foto yang dipajang oleh Maxime itu memperlihatkan dirinya dan Beby yang berpose hanya memamerkan setengah wajah mereka. Keduanya sama-sama memelototkan mata dan menaikkan alis secara kompak. Sayangnya tak ada keterangan apa pun yang ditulis Maxime menyertai unggahannya tersebut.

Lantas apakah benar Maxime sedang liburan bersama Luna? Atau justru mantan kekasih Prilly Latuconsina ini sedang menghabiskan waktu bersama Beby? Bagaimana menurut kalian?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru