Pengasuh Rafathar Dikritik Usai Diduga Hendak Cium Bibir, Reaksi Rayyanza Sat Set Nolak
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Mbak Lala, pengasuh Rafathar panen hujatan karena dianggap tak sopan diduga ingin mencium bibir Rayyanza Cipung terang-terangan. Lucunya di sini adalah sikap Rayyanza yang langsung menolak tegas.

WowKeren - Nama Mbak Lala mendadak ramai jadi perbincangan warganet di media sosial. Hal itu dikarenakan pengasuh Rafathar ini diduga sempat ingin mencium bibir Rayyanza. Momen itu dibagikan oleh akun TikTok @mas_13120 pada Rabu (24/5).

Dalam video yang diunggah, Mbak Lala tampak memegang pipi Rayyanza yang sedang duduk di stroller. Mbak Lala terlihat agak sedikit menekan kedua pipi Rayyanza dengan satu tangan hingga bibir putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu mengerucut.

Kemudian Mbak Lala memajukan kepalanya seperti orang yang hendak ingin mencium bibir Rayyanza. Namun lucunya, bocah yang akrab disapa Cipung ini justru langsung menolak dengan gesit dan tegas kala diduga bakal dicium Mbak Lala.

"No no," ucap Rayyanza sambil memasang ekspresi wajah galak.

Mbak Lala sendiri langsung meminta maaf kepada anak bosnya tersebut. "Oh iya, maaf ya," kata Mbak Lala seraya menjulurkan tangan bermaksud untuk meminta Rayyanza bersalaman dengannya sebagai tanda damai.


Pengasuh Rafathar Dikritik Usai Diduga Hendak Cium Bibir, Reaksi Rayyanza Sat Set Nolak

Source: TikTok

Rayyanza pun langsung menerima uluran tangan Mbak Lala dan menciumnya. Ekspresi bocah 1,5 tahun itu terlihat kembali ceria seperti sebelumnya. Rayyanza juga terus mengoceh memanggil nama Mbak Lala yang sudah sangat dihafalnya itu.

Netizen yang melihat video itu pun langsung memberikan komentar yang beragam. Mayoritas mengkritik aksi Mbak Lala tersebut. Meski belum diketahui pasti apakah pengasuh Rafathar ini benar ingin mencium bibir Rayyanza atau tidak.

"Anjir berani-beraninya," kata warganet. "Kadang kita memang harus bisa menempatkan diri walau dikasih kebebasan sama bos," ujar lainnya. "Pas pertama liat jg kaget, berani bgt 😳. Sus Rini yg baru balik kampung dan kgn bgt sm cipung aja gk sampe cium, pleuk doang," pendapat yang lain.

Di sisi lain, ada sejumlah netter yang berpendapat bahwa Mbak Lala hanya sekadar ingin bercanda dengan Rayyanza. Dan tidak sungguh-sungguh ingin mencium bibir anak majikannya tersebut.

"Kayaknya cuma tangannya yang pegang mulutnya deh. Tapi arahan bibir Lala mau cium jidat. Cuma karena Rayyanza refleks kaget jadi mukanya ke atas," tutur netter. "Enggak deh, keknya mbk lala cuma gemes aja ngga sampe cium kok," sambung akun lain. "Kayaknya gak deh itu karna kepalanya cipung ndongak ke atas, inget bgt pas rafathar minta dicium bibirnya ke lala trs lalanya bilang gamau ga boleh aa," ungkap lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru