Kiky Saputri Komentar Menggelitik Usai Pergoki Luna Maya Diomeli Emak-emak
Instagram
Selebriti

Luna Maya menceritakan kronologi singkat dirinya yang sempat kena omel ibu-ibu di nikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan. Insiden itu terjadi saat Luna sedang asyik berfoto bersama Kiky Saputri.

WowKeren - Kiky Saputri jadi salah satu tamu undangan di pesta resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan. Dalam vlog Luna Maya yang diunggah oleh sang model pada Kamis (25/5) di kanal YouTube-nya, Kiky sempat muncul sebentar dan memberikan komentar menggelitik.

Komentar itu disampaikan Kiky pada Luna usai mengetahui sang aktris baru saja kena omel ibu-ibu di pesta tersebut. Seraya tertawa, Kiky menyapa Luna dan melontarkan komentarnya itu. Luna yang semula fokus sedang membuat konten akhirnya dibuat ngakak kala diingatkan lagi oleh Kiky atas insiden tersebut.

"Oke, sekarang kita lagi di nikahannya Jessica Mila sama Yakub," ujar Luna. "Kak Luna, sabar ya Kak Luna menghadapi ibu-ibu," kata Kiky yang tiba-tiba datang menghampiri Luna sambil tertawa.

Luna pun ikut tertawa mendengar ucapan Kiky tersebut. Ia lantas menjelaskan insiden apa sebenarnya yang membuat dirinya sampai diomeli ibu-ibu.


Kiky Saputri Komentar Menggelitik Usai Pergoki Luna Maya Diomeli Emak-emak

Source: YouTube

Usai Kiky pergi, Luna mengatakan bahwa sebenarnya ia bukan diomeli oleh ibu-ibu, melainkan hanya diberi sindiran. Tak menjelaskan secara lebih detail, Luna hanya memberi kode bahwa ia disindir oleh ibu-ibu tersebut, dan bukannya diomeli.

Kemungkinan sindiran ini dilayangkan untuk Luna lantaran sang aktris yang enggan diajak berfoto bersama. Padahal saat itu Luna sedang berfoto bersama Kiky. Ibu-ibu tersebut mengira Luna sengaja berfoto dengan Kiky untuk menghindari ajakannya.

"Iya, gitulah. Aku habis diomelin ibu-ibu. Nggak diomelin sih, aku lagi foto sama Kiky, terus (ibunya nyindir) 'Dia nggak mau kali makanya sengaja'. Padahal nggak gitu," tutur Luna.

Namun, Luna tak terlalu memusingkannya dan memilih untuk kembali menikmati acara di resepsi pernikahan Mila dan Yakub. Termasuk saat ia bertemu dengan rekan-rekan artis lainnya dan juga sempat foto bersama. Dalam kesempatan itu, Luna hadir bersama sang sahabat, Aming.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait