Mirip yang Dialami Nikita Willy, Indah Permatasari Ungkap Cara Atasi Anak GTM
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Willy juga sempat curhat soal putranya yang mengalami fase GTM (Gerakan Tutup Mulut). Kini giliran Indah yang mengungkapkan caranya untuk mengatasi masalah itu.

WowKeren - Indah Permatasari baru-baru ini mengalami masalah yang mirip dengan Nikita Willy. Yakni anaknya mengalami fase GTM alias Gerakan Tutup Mulut saat makan.

Sebagai informasi, Nikita langsung menghubungi feeding specialist untuk mengatasi Baby Issa yang sedang GTM. Baby Issa disarankan untuk melakukan reset week dan nafsu makannya berhasil kembali setelah satu minggu. Selama reset week, Nikita selalu menemani Baby Issa makan dan memberikan alat makan favoritnya. Nikita juga menekankan pentingnya tak memaksakan anak untuk makan.

Kekinian, giliran Indah yang mengungkapkan caranya untuk mengatasi anak GTM. Awalnya, Indah curhat soal sang anak yang buang air besar di tengah malam. Indah juga mengaku masih ngantuk karena sang buah hati sudah kembali aktif di pagi hari.

"Tengah malam bayi poop dan tidur lagi sejam kemudian. Jadinya sekarang masih ngantuk. Mana bapak masih ngorok pules @arie_kriting tapi bayi udah aktif pagi-pagi," tulis istri Arie Kriting itu.

Mirip yang Dialami Nikita Willy, Indah Permatasari Ungkap Cara Atasi Anak GTM

Instagram/@indahpermatas


Indah kemudian membagikan foto sang buah hati yang baru selesai makan. Ia mengungkapkan bahwa anaknya sempat GTM selama dua hari dan tak mau makan karena sedang tumbuh gigi. Akhirnya, Indah memberikan menu favorit sang anak yang telah dihaluskan. Cara tersbeut rupanya sukses mengembalikan nafsu makan sang anak.

"Makan sudah selesai. Alhamdulillah habis. Adik bayi beberapa hari lalu sempet GTM 2 hari ga mau makan. Karena memang gigi atasnya sedang tumbuh 2. Akhirnya aku coba beri makan menu favorit dia yaitu udang dan aku jadinya blend sampai halus banget dan sedikit cair. Next day akhirnya bisa makan pelan-pelan lagi dan sekarang makannya udah balik normal," beber Indah di unggahannya pada Sabtu (27/5).

Lebih lanjut, Indah seakan takjub kala mempelajari hal-hal baru tentang buah hatinya yang kini telah berusia 8 bulan itu. "Mempelajari manusia kecil ini sungguh luar biasa ya," tulis Indah.

Setelah itu, anak Indah diajak mandi dan bermain bersama. Ia kemudian pergi tidur siang.

"Setelah mandi dan bermain, saatnya nap pertama," tukas Indah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait