Natasha Rizky Pastikan Tak Ada Orang Ketiga Terkait Digugat Cerai Desta
Instagram/desta80s
Selebriti

Natasha Rizky diwakili pengacaranya menegaskan kalau Desta tak mungkin memiliki hubungan dengan wanita lain. Pihak pengacara Natasha juga memastikan kalau penyebab keretakan rumah tangga dengan Desta itu sudah tercantum di surat kesepakatan.

WowKeren - Desta masih diterpa rumor orang ketiga yang menjadi pemicu dirinya menggugat cerai Natasha Rizki. Menanggapi hal itu, pengacara Natasha, Rully Agung, justru menepis soal isu orang ketiga.

"Mereka sudah sepakat sebelum memasukkan permohonan talak tersebut. Jadi mereka sudah sepakat bercerai beserta akibat perceraiannya. Ada surat kesepakatannya," kata Rully Agung selaku pengacara Natasha alias Caca. "Tanggapan dari Natasha terkait kabar itu tidak benar. Natasha tahu Desta tidak akan begitu. Dipastikan bukan karena pihak ketiga."

Rully menyebut jika alasan utama keretakan rumah tangga Desta dan Caca adalah karena perbedaan pendapat. Ia memastikan tak ada orang ketiga dalam permasalahan Caca dan Desta.


"Alasannya hanya perbedaan pendapat," ujar Rully. "Mungkin karena itu mengeras hatinya, terjadilah proses perceraian ini. Mengenai pihak ketiga dan yang lain itu tidak ada."

Sebelumnya, Desta juga sempat menyindir pihak yang menyebar fitnah terkait masalahnya dan Caca. Ia pun mengisyaratkan doa agar pihak-pihak tersebut kena karma.

"Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynews dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya.. Amin," tulis Desta. "Maaf ya Allah, ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik."

Pihak pengacara Desta, Hendra K Siregar, juga sudah menegaskan kalau tak orang ketiga diantara kliennya dan Caca. Hendra juga memperingatkan soal akan membawa ke jalur hukum jika isu tersebut terus berlanjut.

"Kesempatan ini juga kita sampaikan bahwa tidak ada orang ketiga," tegas Hendra. "Kalau itu masih beredar kita akan upayakan hukum karena itu sama sekali tidak ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait