Sempat Dikritik, Wajah Lesti Kejora Cantik Kemerahan Pakai Hijab Kekinian Kini Tuai Pujian
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora bagikan foto selfie di dalam mobil dengan penampilan modis kenakan hijab model kekinian. Parasnya pun tampak kemerahan membuat Lesti kejora kian mempesona. Seperti apa?

WowKeren - Pedangdut Lesti Kejora nyaris tak pernah luput dari sorotan kamera. Segala hal mengenai Lesti selalu saja jadi pusat perhatian. Baik mengenai rumah tangganya maupun penampilannya dalam keseharian.

Seperti sebelumnya, Lesti sempat dapatkan kritikan pedas lantaran gaya hijabnya. Ia kenakan hijab namun biarkan bagian telinganya ngintip. Meski begitu, Lesti seakan tak kapok dan tetap pamer kenakan hijab serupa.

Hal ini tampak dari postingan Lesti pada Jumat (26/5) kemarin. Lesti selfie di dalam seraya lemparkan senyuman manis denga hijab kekinian dan tetap biarkan telinganya sedikit ngintip.

Tak lupa ia memakai aksesoris di telinga sebagai penunjang penampilannya. Wajah Lesti kian terpampang cantik dengan sedikit kemerahan di beberapa bagian. "Latepost… MasyAllah…💕" tulis Lesti Kejora singkat dalam keterangan foto.


Melihat postingan Lesti tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Jika sebelumnya ramai dikritik, kali ini banyak dari mereka yang malah salfok dengan paras cantik kemerahannya hingga pujian justru membanjirinya.

"Saya malah suka bundanya Fatih yg sekarang mnjadi diri sendri tanpa beban,karna yg ngk suka akan tetap ngk suka bgitu jug sebaliknya,dan ngk usah mndengar orang lain karna ngk akan ada hbisnya," komen seorang netter. "Alhamdulillah Lesti sekarang tambah cantik karirnya tambah sukses, kenikmatan duniawi banyak diberikan, semoga tetap istiqomsh dlm ketaatan, didekatkan dg orang sholeh dan berilmu dan semoga dijauhkan dr ISTIDRAJ. Amiin," timpal yang lain.

"MasyaAllah unaaa cantikk bangett..sehat2 y unaa😍," tambah lainnya. "Lesti kejora masih sopan berpakean berhijab .masih aja di julitin sama emak emak fb .yg gak ngerti model .mereka gk ngaca .apa kah diri dia di dunia nyata itu 100 persen benar. Cantik lesti wajahnya merah2 gt bikin makin cantix gausa peduliin yg nyinyir," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru