Ikut Rafathar Les Bahasa Inggris, Momen Rayyanza Pintar Jawab Pertanyaan Tutor Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Cipung keciduk ikut menemani sang kakak, Rafathar belajar bahasa Inggris. Momen ketika Cipung gercep menjawab pertanyaan tutor pun dipuji cerdas.

WowKeren - Rayyanza Cipung si bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, beredar momen ketika Cipung ikut menemani sang kakak, Rafathar tengah belajar bahasa Inggris.

Cipung bahkan tampak pintar kala menjawab pertanyaan dari pengajar bahasa Inggris Rafathar yang akrab disapa Mister Zak. Mulanya, Mister Zak dan Shela Lala alias Mbak Lala pengasuh Rafathar bertanya siapakah sosok tutor bahasa Inggris yang ada di hadapannya.

Bak sudah kenal dekat, Cipung langsung menjawab dengan benar dan menyebut nama "Zak". Mendengar jawaban Cipung, baik Mister Zak maupun Mbak Lala pun ikut semringah.

"Rayyanza ini siapa?" tanya mbak Lala kepada Cipung. "Zak," ujar Cipung lirih. "Mister Zak," seru Mbak Lala senang usai Cipung berhasil menjawab.

Photo-INFO

Instagram


Di momen tersebut, Cipung juga berhasil menebak dengan benar nama sang kakak juga Mbak Lala secara bergantian. Bayi satu tahun ini langsung tertawa senang usai berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan padanya.

Cipung terlihat terduduk anteng di kursi sembari memperhatikan sang kakak belajar. Sedang, Rafathar terlihat fokus menyimak materi yang disampaikan oleh pengajar bahasa Inggrisnya.

Diketahui, Cipung kini tengah menjadi idola baru di hati masyarakat. Akun Instagram Cipung bahkan telah mengantongi jutaan pengikut meski usianya baru genap setahun. Popularitas Cipung membuat sang pengasuh, Sus Rini ikut terkenal.

Serupa dengan Cipung, akun Instagram Sus Rini juga mengantongi banyak pengikut. Banyak yang mengikuti Sus Rini hanya demi berburu video dan foto gemas Cipung. Pasalnya, pengasuh asal Garut itu kerap berbagi sederet momen gemas Cipung.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait