Jake Buat Kesalahan, ENHYPEN Tebukti Stabil Bawakan 'Bills' Live di Acara Musik
Selebriti

Saat ENHYPEN membawakan 'Bills' dia cara musik, Jake membuat kesalahan begitu tiba pada bagiannya. Namun kesalahan penampilan itu membawa sudut pandang baru dari penampilan mereka.

WowKeren - ENHYPEN tengah disibukkan dengan promosi album "Dark Blood" di acara musik. Ketika tampil di KBS "Music Bank", Jake melakukan kesalahan yang membuktikan mereka menyanyi secara live.

Pada Jumat (26/5), ENHYPEN melakukan comeback stage di "Music Bank" membawakan dua lagu yakni "Bills" dan "Bite Me". Selama menyanyikan b-side"Bills", ketujuh member mengenakan pakaian serba putih dan dandanan yang lebih kalem daripada title track mereka.

Kesalahan Jake ada pada saat ia menyanyikan lirik pada bagian reff. Seharusnya ia menyanyi "I don't wanna let you go", namun pemilik nama Korea Sim Jaeyun itu melantunkan, "I just wanna let you go."

Lirik Jake yang salah langsung menarik perhatian penggemar. Pasalnya kesalahan itu membuktikan bahwa mereka tampil tanpa lipsync dan tidak ada backtrack yang membuat penampilan merka menjadi rancu. Jake pun dipuji karena vokalnya yang stabil selama tampil.


"Momen seperti ini membuktikan sekali lagi mic ENHYPEN sangat MENYALA dan mereka nyanyi live," kata salah satu fans. "Ngomong-ngomong, itu menunjukkan mereka nyanyi live MEREKA MENGALAHKAN TUDUHAN (lip sync)," sahut fans lain.

"Dia nyanyi live! Astaga vokalnya stabil dan menakjubkan. Suara Jake tidak pernah mengecewakanku, dia benar-benar ikon pertumbuhan," imbuh yang lain.

"Tapi faktanya kita tidak mendengar lirik sebenarnya membuktikan mereka tidak punya backtrack seperti ouuuu itu semua vokal mentah," komentar seorang fans. "Kesalahan Jake membawa lagu ini ke perspektif lain," ujar lainnya.

Sementara itu, "Bite Me" yang merupakan title track ENHYPEN untuk album "Dark Blood" telah melampaui angka streaming 9,2 juta kali di Spotify per Sabtu (27/5). Sedangkan secara kumulatif, album ini sudah mendulang 17,9 juta angka streaming pada Rabu (24/5).

ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya. Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru