Senyuman Natasha Rizky Disorot Kala Foto Bareng 'Trio Strong', Nama Desta Terseret
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky bagikan foto terbaru bersama 'trio strong' yakni ketiga anak-anaknya, pose saat senyum semringah bareng bikin salfok hingga membuat nama Desta ikut terseret.

WowKeren - Rumah tangga Natasha Rizki dengan Desta saat ini sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya seperti diketahui jika Desta telah mendaftarkan permohonan cerainya atas sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023. Sidang perdana perceraian Desta dengan Natasha atau Aca sendiri akan digelar pada 29 Mei 2023 mendatang.

Sementara itu, baik Desta maupun Aca sama sekali tak ada yang buka suara terkait perpisahan mereka. Keduanya diduga saling menjaga mengingat tim kuasa hukum pun telah menegaskan jika Desta dan Aca memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Sementara mereka bungkam, setiap gerak-gerik pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini pun terus disorot tajam oleh publik.

Sebut saja misalnya setiap unggahan yang dibagikan oleh Desta maupun Aca. Terbaru, aktris 29 tahun tersebut membuat postingan dengan ketiga anak-anaknya yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied atau yang biasa dijuluki sebagai "trio strong".

Aca terlihat mengunggah sejumlah foto kebersamaan mereka. Nampak di slide pertama Aca tersenyum semringah foto bareng tiga buah hatinya ini yang kemudian dibagikannya dengan konsep monokrom. Sementara foto di momen serupa juga dibagikan Aca di slide ketiga. Bersamaan dengan itu Aca sempat menyisipkan ungkapan manis tentang statusnya sebagai seorang ibu.

"Trio strongggggg with Ibuuuu," tulis Aca, Sabtu (27/5). "Menjadi ibu itu adalah karunia dari Allah Subhanahu wa Ta’ala," ungkapnya menyentuh.

Senyuman Natasha Rizky Disorot Kala Foto Bareng \'Trio Strong\', Nama Desta Terseret

Instagram


Rupanya diketahui jika postingan yang baru dibuat oleh Aca tersebut adalah untuk kebutuhan endorse sebuah produk booster ASI. Meski begitu, publik yang memberikan reaksi justru fokus pada kebersamaan Aca dan anak-anaknya.

Kendati unggahan tersebut sama sekali tak membahas perihal rumah tangga Aca, namun netter justru kembali menyinggung terkait proses perpisahan sang aktris dengan Desta. Banyak fans yang masih tak rela keduanya berpisah hingga mendoakan agar Aca dan Desta bisa rujuk dan batal bercerai. Terlepas dari itu, ada juga yang memilih hanya mendoakan dan memberikan dukungan untuk Aca.

"Trio strong with ibu yg strong juga....semangat mba acha,GustiAllah mboten sare," kata @marsel****. "Kak aca harus strong yaa sama seperti anak2nya, doa yang terbaik untuk kalian semua," doa akun @indah****. "Padahal mirip bgt cocok sama @desta80s semoga bisa rujuk akur till jannah," sedang komentar akun @dap****.

Senyuman Natasha Rizky Disorot Kala Foto Bareng \'Trio Strong\', Nama Desta Terseret

Instagram

Di sisi lain, menariknya sejumlah netter juga terlihat lebih fokus dan menyoroti salah satu foto Aca tepatnya di slide ketiga. Cukup banyak netter yang menyeret nama Desta lantaran menilai adanya kesamaan senyuman dengan Aca pada foto tersebut. Namun Aca sendiri sama sekali tak menanggapi beragam komentar itu.

"Slide 3 Aca senyumnya mirip desta," ucap akun @lara******. "Sepemikiran kak," sahut @rahma*****. "Kak Natasha mirip Desta," sedang ucap akun @de5i****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait