Reaksi Nagita Slavina Ngomel Gemas Usai Ditolak Pedagang di Jepang Jadi Perbincangan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina ngomel usai ditolak pedagang di Jepang. Kejadian tersebut kemudian langsung jadi bahan gibah seraya singgung popularitas Nagita Slavina di luar negeri. Seperti apa?

WowKeren - Nama Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi sudah tak asing lagi di Indonesia. Aktris sekaligus istri dari Raffi Ahmad itu miliki popularitas yang mumpuni di Tanah Air hingga nyaris semua lapisan masyarakat mengenalnya.

Lebih-lebih Gigi juga tak segan untuk jadikan kesehariannya sebagai konten baik di YouTube maupun Instagram. Sehingga publik pun kerap mengikuti kegiatannya seperti beberapa waktu lalu kala ia kunjungi Jepang.

Bukan menjadi yang pertama Gigi terbang ke Negara Sakura tersebut. Namun meski begitu tetap saja kegiatan Gigi di Jepang curi perhatian. Salah satunya saat ia menelusuri jalanan Jepang untuk mencari makanan ringan.

Sayangnya, Gigi malah ditolak oleh pihak pedagangnya lantaran masih belum siap untuk menyajikan. Pedagang yang disamperi oleh Gigi menjelaskan bahwa makanan yang merea jual belum siap saji lantaran masih disiapkan. "Excuse me. This (Permisi, mau pesan ini)" ujar Gigi.


Photo-INFO

TikTok

Alih-alih diratukan layaknya ketika ia berada di Tanah Air, Gigi malah tuai respons beda. "Nope, nope. Prepare (Tidak, tidak. Lagi siap-siap)," jawab sang pedagang. Gigi pun berjalan berlalu sambil ngomel.

"Makanya jangan nongol dong kalau belum jualan," gerutu Gigi dengan wajah masam namun tetap menggemaskan. Video yang dibagikan oleh sebuah akun di TikTok itu langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka sontak bahas eksistensi Gigi di luar negeri yang tak sekencang di tanah sendiri.

"Ternyata di luar negeri artis kita belum terkenal ya," komen seorang netter. "Klo di indonesia mngkin smua pedagang knal sm dia....di luar negeri 'ya siapa lu'😅" sambung yang lain. "Ya itu kan masih pagi, yg dagang masih siap2, gak ada yg salah sih dia nolak," timpal lainnya.

"Emang paling gx suka bgt kalo baru siap2 mau buka dagangan tbtb ada pembeli,tpi bkn mksd nolak rezki.ya emang kita blum buka gtu & blm nrima pmbeli," singgung yang lain. "D Indonesia juga yakin ada aja yg ga mengenali kak Gigi, apalagi diluar negeri," seloroh lainnya. "Rupiah sma dolar jauh weii mau di agung2 kan di luar negeri," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru