Rentetan Acara Nikah Jessica Mila Rupanya Belum Usai, Kini Gelar Party di Bali
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila rupanya masih menggelar acara meski pernikahannya sudah hampir memasuki satu bulan. Usai resepsi Enzy Storia, pada Sabtu (27/5) kini giliran Jessica Mila gelar party.

WowKeren - Memasuki bulan Mei 2023 banyak kabar tak terduga datang dari selebritis. Mulai dari perceraian hingga kabar bahagia yakni pernikahan aktris-aktris cantik Tanah Air. Seperti Enzy Storia hingga Jessica Mila.

Kedua artis itu sendiri diketahui merupakan sahabat dekat. Mila menikah pada awal Mei sedangkan Enzy mendekati akhir bulan. Akad Enzy dilaksanakan pada Jumat (20/5) namun baru gelar resepsi Jumat (26/5).

Sedangkan Mila menikah pada 5 Mei 2023. Hanya saja rentetan acara Mila tak ada hentinya berlanjut bahkan sampai saat ini. Lepas hadiri resepsi pernikahan Enzy, dilanjutkan dengan party Mila dan Yakub Hasibuan yang sama-sama digelar di Bali.

Hal ini tampak dari Instagram Story Mila beserta rekan-rekan dekatnya. Mereka hadir meriahkan party Mila dan Yakub seraya selipi tagar khusus yakni #KUPunyaMILA. Sang artis tampil seksi kenakan setelan mini yang dipadupadankan dengan blezzer transparan.


Photo-INFO

Instagram Story-Jessica Mila-Yakub Hasibuan Gelar Party

Salah satu sahabat Mila yang tak ketinggalan pula hadir dan gercep membagikan momen tersebut yakni Vidi Aldiano. "Next one for this weekend's wedding-vaganza: #KUPunyaMILA," tulis Vidi Aldiano seraya bagikan kebersamaan dengan Mila beserta rekan artis lainnya.

Photo-INFO

Instagram Story-Postingan Kakak Ipar Jessica Mila

Selain itu, kakak ipar dari Mila juga turut memosting keseruan party sang adik. Mila berdii di samping ketiga kakak iparnya yang sama-sama kenakan busana terbuka dengan beragam warna.

Sementara itu, diketahui bahwa Mila dan Enzy pernah berucap bahwa keduanya akan menikah dan hamil bersama. Bak doa yang dijawab Tuhan, ucapan Enzy kala itu menjadi nyata saat keduanya menemukan sosok pasangan yang tepat.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru