Rose Ungkap Emosional Saat Tampil di Coachella Hingga Membuatnya Menangis
Instagram
Selebriti

Dalam video yang dirilus ELLE Korea, Rose berbicara banyak hal termasuk momen yang membuatnya haru sebelum tampil bersama grupnya yang menjadi grup Kpop pertama sebagai headliner di Coachella.

WowKeren - Baru-baru ini majalah ELLE Korea merilis sebuah video berjudul “Mengapa Rose BLACKPINK menitikkan air mata sebelum pentas Coachella?” dirilis di saluran YouTube resmi mereka. Dalam kesempatan tersebut Rose berbicara banyak hal termasuk momen yang membuatnya haru sebelum tampil bersama grupnya yang menjadi grup Kpop pertama sebagai headliner di Coachella.

Ditanya soal “Rose dan Chaeng", Rose tertawa dan berkata, “Saat aku menjadi Rose, itu adalah citraku sebagai penyanyi yang siap, tetapi dalam kehidupan sehari-hari, aku merasa seperti tidak punya pikiran.” dan kemudian mengekspresikan anggota BLACKPINK dengan emoji, dengan Jennie sebaagai beruang.

“Ini bulat dan imut. Jisoo unnie benar-benar lucu. Dia menertawakan kata-katanya sendiri. Tapi itu lucu. Ketika aku melihat unnie menikmati dirinya sendiri, aku ikut tertawa. Aku menjadi bahagia bersama. Lisa dulu nakal. Sekarang dia seperti kucing. Bukankah dia terlihat seperti kucing? Aku seorang bidadari di BLACKPINK. Aku bercanda. Aku imut. Jika aku berbicara seperti ini, aku merasa Jisoo unnie akan meneleponku," tambahnya.


Saat ditanya tentang “hal favorit untuk didengar”, Rose menjawab, “Ketika aku mendengar seseorang berkata bagus sekali’, itu memberiku kekuatan. Aku merasa aku melakukannya dengan baik, dan itu memberiku lebih banyak semangat dan membuatku ingin bekerja lebih keras.”

Sedangkan soal komentar bahwa “warna pribadi Rose seperti Coachella,” dia tertawa dan berkata, “Stylist unnieku mengatakan itu, dan itu sangat lucu. Aku merasa bersyukur.” Sambil mengenang penampilannya di Coachella, dia berkata, “Passion, perasaan ‘Aku berhasil di sini'. Setelah tahap Coachella berakhir, aku memiliki begitu banyak emosi.”

"Aku merasa senang bahwa itu berakhir dengan baik. Aku sedikit menangis sebelum naik ke atas panggung. Aku masih tidak benar-benar tahu apa emosi itu. Biasanya, air mata datang setelah sesuatu dilakukan. Tapi ini sebelum naik ke atas panggung, dan itu membuat aku kewalahan. Ketika aku melihat para anggota dan staf bekerja, itu adalah momen yang luar biasa. Sampai sekarang, aku harus bekerja keras, dan ada begitu banyak hal yang harus dilakukan, jadi aku bahkan tidak bisa memikirkannya, tetapi tiba-tiba, semuanya memukulku," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru