Serius Soal Parenting, Sus Rini Mendadak Jahil Saat Dicari-cari Rayyanza Sampai Nyaris Mewek
Instagram
Selebriti

Sus Rini kerap dijadikan panutan dan dipuji habis karena gaya parenting-nya. Namun Sus Rini rupanya juga memiliki sisi kocak dan jahil kepada Rayyanza baru-baru ini.

WowKeren - Rayyanza dikenal sangat dekat dengan sang pengasuh yakni Sus Rini. Bahkan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sempat melarang Sus Rini untuk mudik ke kampung halaman. Kini setiap kebersamaan Sus Rini dengan Rayyanza menjadi cerita tersendiri yang dikulik oleh fans setia mereka.

Seperti baru-baru ini, ibunda Gigi yakni Rieta Amalia atau Mama Rieta ikut membagikan sebuah vlog yang menunjukkan bagaimana Rayyanza begitu nempel dengan sang pengasuh. Momen itu bahkan sudah terlihat jelas sejak awal vlog.

Rayyanza yang berusaha membuka tutup botol namun gagal bak langsung teringat dengan Sus Rini. Ia pun terus memanggil-manggil nama sang pengasuh namun tak kunjung ada jawaban. Bahkan saat sang ibu sudah membantu membukakan tutup botol air mineral itu, Rayyanza masih dengan tekadnya mencari keberadaan sang pengasuh.

"Sus, sus..Sus, sus," ucap Rayyanza memanggil-manggil Sus Rini. "Ini sayang cinta, ini," kata Gigi memberikan minuman kepada sang putra.

Lucunya setelah minum Rayyanza masih memanggil Sus Rini, begitu juga saat akan membuang sampah. Hingga akhirnya senyum Rayyanza semringah kala mendapati kehadiran sang pengasuh. Rayyanza dengan semangat berlari kecil ke arah Sus Rini yang lantas diajaknya duduk bersama.


"Sus, sus, duduk..Duduk. Sus, duduk," kata Rayyanza.

Saat itu lah Sus Rini menunjukkan sisi lain dirinya yang humoris juga jahil. Jika bisanya Sus Rini sangat serius soal gaya parenting-nya kepada adik Rafathar tersebut namun berbeda kali ini.

Pasalnya saat Rayyanza tak melihat, Sus Rini pergi ke ruangan yang sama tapi dari pintu lain. Tak pelak, batita itu pun langsung kembali mencari-cari sang pengasuh dan memanggil-manggil. Saking bingungnya, Rayyanza tak sadar jika Sus Rini sudah ada di belakangnya.

Rayyanza yang merasa kehilangan Sus Rini sampai nyaris mewek. Ia terlihat hampir nangis kejer sebelum akhirnya tersenyum semringah melihat sang pengasuh sudah di dekatnya.

"Sus? Sus? Suuss," teriaknya. "Sus?" kata Rayyanza lagi sembari menangis. "Eh ini sus," sedang ucap Mama Rieta menghentikan tangisan cucunya.

Benar saja seketika Rayyanza langsung berhenti menangis dan memeluk sang pengasuh. Sementara Sus Rini juga tertawa lebar melihat reaksi gemas Rayyanza kala itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru