Sungguh Kontras, Jessica Mila Sediakan Fasilitas Khusus 'Jompo' di Wedding Party Bali
Instagram/thebridestory
Selebriti
Pernikahan Jessica Mila

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan masih menggelar rangkaian acara pernikahan yang mana kali ini diadakan di Pulau Bali. Ditunjukkan suasana kontras, Mila rupanya menyediakan fasilitas khusus.

WowKeren - Masih belum usai, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan kembali menggelar pesta pernikahan di Bali. Resepsi kali ini mengusung tema yang tidak biasa di mana para hadirin mengenakan pakaian kasual. Tak ketinggalan Mila menyiapkan fasilitas khusus di pesta pernikahannya yang digelar pada Sabtu (27/5).

Melalui postingan InstaStory, terungkap suasana pesta Mila dan Yakup. Salah seorang sahabat Mila yakni Eudia Josephine menunjukkan situasi kontras selama acara yang diadakan di tepi pantai lengkap dengan kolam renang itu berlangsung.

Video yang di-repost Mila itu menunjukkan bagaimana kolam renang ramai oleh para tamu meski hari sudah malam. Di sisi lain, ada tamu yang sedang menikmati layanan pijat. Mila sengaja menyiapkannya untuk memfasilitasi teman yang "jompo".

"Sengaja disiapin mbok-mbok pijet untuk teman-teman kita yang jompo," tulis Mila pada InstaStory Minggu (28/5).


Sungguh Kontras, Jessica Mila Sediakan Fasilitas Khusus \'Jompo\' di Wedding Party Bali

Source: InstaStory

Acara pesta pernikahan Mila dan Yakup itu berlangsung tidak lama setelah Enzy Storia dan suaminya menggelar resepsi di Bali. Sehingga tidak mengherankan jika banyak artis terlihat dalam pesta yang berlangsung kemarin malam itu.

Sementara itu, Mila dan Yakup resmi mengikat janji pernikahan mereka di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat (5/5). Sebelum sah, Mila menjalani rangkaian adat Batak seperti Mangain, Marhusip, Martonggo Raja dan Martupol yang diadakan selama satu hari..

Saat prosesi mangain, Mila yang bukan dari suku Batak diberi marga Damanik seperti ibunda Yakup, Normawati Damanik. Marga tersebut diambil dari kakak Normawati yang mengangkat Mila sebagai anak secara adat.

Seperti diketahui, hubungan Mila dan Yakup mulai go public sejak Mei 2021. Sejak awal berpacaran, keduanya mendapatkan restu dari keluarga.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait