Marion Jola Banyak Dapat Komen Jahat, Misinya Lewat '(Not Your) Cup of Tea' Tepat Sasaran
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola memberikan semangat untuk semakin mencintai diri sendiri sambil membagikan caranya menghadapi komentar-komentar jahat termasuk soal fisiknya selama ini.

WowKeren - Marion Jola belum lama ini merilis lagu berjudul "(Not Your) Cup of Tea". Setelah diluncurkan, penyanyi yang akrab disapa Lala itu membagikan komentar jahat yang diterimanya setiap hari.

Melalui sebuah postingan di Instagram, Lala berbagi caranya menghadapi komen-komen jahat yang ditujukan pada dirinya terutama soal fisik. Selain itu, Lala juga menunjukkan foto-foto yang digunakan sebagai media promosi lagu terbarunya.

Tak lupa Lala menyematkan komentar negatif dalam fotonya yang menyerang fisiknya. Adapun kalimat-kalimat itu seperti, "Sorry kayak babon" hingga yang berbunyi, "Definisi cantik harus putih".

"Kalo kamu bertanya kenapa ada tulisan yang aku sematkan di foto-foto ini, jawabannya aku cuma mau share sebagian kecil dari komentar jahat yang aku dapatkan setiap hari. Does it break my heart ? It used to, but now not anymore. Sekarang aku ada di posisi mengerti kalau menjadi manusia yang pasti hanya disukai orang lain itu mustahil adanya," tulis Lala pada postingan Minggu (28/5).

Sebelumnya sering kali terluka karena komen-komen jahat, kini Lala sudah cukup kebal dengan itu semua. Ia menghadapi itu semua dengan fokus pada cinta yang diberikan penggemar untuknya.

Marion Jola Bagikan Komentar Jahat, Misinya Lewat \'(Not Your) Cup of Tea\' Tepat Sasaran

Source: Instagram


"Tapi menjadi manusia yang mengasihi dirinya sendiri, memahami bahwa nilai nya sebagai manusia sudah pasti jauh lebih baik dan tidak lebih kecil dari mereka yang hanya bisa membenci, itu bisa dilakukan. Memang benar aku bisa baca ataupun mendengar kebencian yang datang padaku, tapi aku juga bisa mengontrol diriku untuk hanya menerima Cinta dan Kasih yang ada di sekitarku. Seperti yang banyak dari kalian berikan juga untuk aku," lanjut Lala.

Selanjutnya, Lala memberikan semangat untuk orang-orang lebih cinta pada dirinya sendiri. Karena pada dasarnya sulit untuk membuat semua orang menyukainya.

Marion Jola Bagikan Komentar Jahat, Misinya Lewat \'(Not Your) Cup of Tea\' Tepat Sasaran

Source: Instagram

"Jangan biarkan orang lain mengontrol dirimu untuk mencintai dirimu sendiri. Kalau kata aku sih Walau Haters menghadang ku akan selalu cinta sama Aku. Sedikit sharing aja ini, siapa tau ada kamu di luar sana yang sedang berada di posisi seperti aku. Semangat semangat semangat 😘 Coba lihat kaca deh sekarang, You Slayyyyy! 💗," sambungnya.

Terakhir, Lala menyebutkan bahwa komentar-komentar tidak sedap itu berasal dari kolom komentar "(Not Your) Cup of Tea". Menyiratkan bahwa misinya melalui lagu tersebut kena sasaran.

"Anyway ini kumpulan dari kolom komentar (Not Your) Cup Of Tea, mereka ga ngerti loh Lagu itu buat mereka sebenarnya hihi," tutup Lala.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru