Lucinta Luna Digeruduk Usai Ngaku Kembaran Luna Maya Hingga komentar Ngeri-ngeri Kocak Bertebaran
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna tak ketinggalan bagikan foto-foto bareng Luna Maya kala keduanya terbang ke Yogyakarta. Dalam unggahannya, Lucinta Luna ngaku menjadi kembaran Luna Maya langsung ramai digeruduk.

WowKeren - Penyanyi kontroversi Lucinta Luna semakin hari kian pancarkan aura positif. Meski di awal-awal karier kerap jual sensasi namun perlahan Lucinta tunjukkan perubahan ke arah lebih baik sehingga kehadirannya kini diterima oleh publik.

Bahkan karier Lucinta juga semakin melejit. Baru-baru ini, ia disejajarkan dengan Luna Maya sebagai brand ambassador dari sebuah brand body care. Keduanya pun tampak akrab kala terbang bersama ke Yogyakarta untuk menghadiri acara dari brand tersebut.

Tentu saja momen tersebut tak lupa mereka abadikan dalam sebuah potret. Lucinta pun mejeng cantik depan privat jet seraya gandeng Luna. Dalam unggahan ini, Lucinta mengaku pula bahwa dirinya merupakan kembarang dari Luna.

"LUCINTA LUNAMAYA… DUA WANITA KEMBAR YANG DULUNYA TERPISAH DIBELAH LAUTAN KINI BERSATU KEMBALI … SEMOGA PACAR KITA MASING MASING GAK KETUKER YAH MBAK BULAN SAKING MIRIPNYA WAJAH KITA 🌜🌝" tulis Lucinta Luna dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Lucinta itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kompak geruduk postingan Luna seraya tinggalkan komentar ngeri-ngeri kocak. Netter isyaratkan tak setuju dengan pernyataan Lucinta sebagai kembaran Luna. Namun seakan sudah paham bahwa ungkapan Lucinta sekedar guyonan semata, mereka pun selipkan komentar kocak.

"Jangan di samain Cantiknya una maya memang sudah kodratnya pemberian dari Tuhan..Yg lucinta aslinya juga ganteng. Loh... komen seorang netter. "Mbak Bulan cantik Mas Fatah ganteng, semoga nanti kembali ke kodrat ya Bang, aamiin," celetuk yang lain. "Keliatan banget mana aura LUNA ORI dengan LUNA KW 😂😂" timpal lainnya.

"Mirip koyo pinang di belah nganggo gerendo," tambah yang lain. "Sumpaaaah,..ternyata lunmay dan lucinta Luna adalah kembar ,..wkwkwkw sehat sehat ya buat kamu berdua,..love u all," seloroh lainnya. "Ori sama buatan kok ya beda ya.. Yg ori jalan nya gk payah di buat2.. Yg buatan jalan nya di bikin kemayu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru