Kebersamaan Luna Maya-Nina Kaginda Disorot Lagi, Syahrini Pilih Pamer Kedekatan dengan Teman Karib
Instagram
Selebriti

Kebersamaan Nina Kaginda dengan Luna Maya masih terus menjadi sorotan. Nina Kaginda sendiri kian meroket hingga bersanding dengan Luna Maya. Kedekatan mereka membuat media sosial Syahrini, eks bestie ikut diperbincangkan.

WowKeren - Diketahui, Luna Maya sempat memiliki menjalin pertemanan dekat dengan penyanyi fenomenal Syahrini. Namun sekitar akhir 2018 menjelang 2019 awal, kedekatan keduanya justru mendadak renggang.

Bahkan tak lagi pernah terlihat bersama lantaran Syahrini memilih menikah dengan mantan kekasih Luna yakni Reino Barack. Beberapa tahun kemudian usai keduanya renggang, sahabat dekat Syahrini yaitu Nina Kaginda yang juga seorang sosialita sekaligus pengusaha sukses dan pemilik tok Hermes di Indonesia malah dekat dengan Luna.

Eksistensi Nina pun kian meroket dan langsung disandingkan dengan Luna. Keduanya didapuk menjadi brand ambassador dari produk body care. Keduanya terbang ke Yogyakarta naik jet pribadi untuk hadiri acara dari brand tersebut.

Tentu saja momen tersebut tak ketinggalan Nina abadikan dalam sebuah potret dan video. Nina lalu memajangnya di laman Instagram pribadinya. "Seru Abis & Ketawa nonstop 🤣 with @lunamaya @lucintaluna_manjalita @riomotret," tulis Nina Kaginda dalam keterangan foto.


Sedangkan ditelisik dari Instagram Story Syahrini, ia bak ogah kalah dengan eks bestie-nya. Syahrini memilih memajang momen lawas dengan teman karibnya yang kebetulan sedang berulang tahun.

Photo-INFO

Instagram Story

Tak cukup satu kali, Syahrini terlihat bagikan foto-foto lawasnya dalam beberapa kali unggahan. Kala itu, Syahini bersama teman karibnya kompak kenakan busana bernuansa putih.

Sementara itu, sampai saat ini tak diketahui pasti hal yang membuat Syahrini dan Nina renggang. Padahal di masa lajangnya, Syahrini kerap habiskan waktu bersama Nina termasuk saat liburan ke berbagai negara.

Sedangkan rumah tangga Syahrini dengan Reino sendiri tampak adem ayem. Sekalipun keduanya sempat diterpa isu kurang menyenangkan namun Syahrini dan Reino menjalani hari-harinya penuh dengan kebahagiaan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait