Raline Shah Sempat Dilanda Muram Sebelum Hadiri Festival Film Cannes 2023
Instagram/ralineshah
Selebriti

Sepulang dari Festival Film Cannes 2023, Raline Shah menceritakan situasi ketika berada di kota pesisir Prancis tersebut. Raline sebelum ini sempat mencuri perhatian ketika hadir di red carpet Cannes.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Raline Shah menjadi sorotan ketika menghadiri Festival Film Cannes 2023. Namun siapa sangka bahwa selama Raline di sana tidak selalu cerah dan ada muram-muramnya.

Pada Minggu (28/5), Raline membagikan video singkat "Get Unready With Me" di Instagram pribadinya. Setelah merasakan keseruan Festival Film Cannes beserta indahnya red carpet, bintang film "Surga yang Tak Dirindukan" itu menunjukkan wajah polosnya ketika sedang membersihkan riasan.

"Aku sedang membersihkan wajahku," kata Raline dalam bahasa Inggris. "Enak banget rasanya bisa pulang bersihin make up. Lega kulitnya."

Kemudian Raline menceritakan bagaimana suasana di Cannes sendiri. Saat tiba, kota pesisir di selatan Prancis itu sempat dilanda cuaca yang berubah-ubah dari mendung muram hingga menjadi cerah dan cukup cantik untuk red carpet.


Raline Shah Sempat Dilanda Muram Sebelum Hadiri Festival Film Cannes 2023Raline Shah Sempat Dilanda Muram Sebelum Hadiri Festival Film Cannes 2023Raline Shah Sempat Dilanda Muram Sebelum Hadiri Festival Film Cannes 2023

Source: Instagram

"Cuacanya enak banget. Kemarin waktu aku nyampe tuh sejuuk, hujan terus, gloomy (muram). Tapi sekarang udah sunny, bright and the red carpet's beautiful with the natural lightning (banyak sinar matahari, cerah dan karpet merahnya cantik dengan pencahayaan natural)," terang Raline. "Jelas nggak glamor aku bersihin make-up."

Terakhir, Raline berpamitan setelah selesai membersihkan riasan dari wajahnya dan melakukan double cleansing. Ia juga menunjukkan benda andalannya untuk menghalau lengannya dari basah-basah karena mencuci muka.

Sementara itu, Raline memulai kariernya sebagai model paruh waktu hingga menjadi aktris yang debut dalam film "5cm" di mana ia beradu akting dengan Herjunot Ali, Fedi Nuril, Denny Sumargo hingga Saykoji. Sebelumnya, ia sempat mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia 2008 mewakili Sumatera Utara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru