Video V BTS yang Tampilkan Yeontan Malah Bikin Salfok ke Perabotan Rumah Aneh
Selebriti

ARMY juga menyadari bahwa koleksi unik V menampilkan patung-patung dari desainer yang sama dengan yang dimiliki oleh leader RM. Ini menunjukkan kecintaan dua idol tersebut pada desain.

WowKeren - V BTS baru saja kembali dari perjalanan ke Prancis, di mana sang idol memenuhi jadwal pribadinya dan tampil di acara pesta ulang tahun supermodel Naomi Cambell di Cannes sebagai ambassador global CELINE bersama sesama ambassador global, Park Bo Gum dan Lisa BLACKPINK. Baru-baru ini, update terbaru darinya membuat perhatian fans tertuju pada perabotan di rumahnya.

V kembali dari perjalanannya dan menemukan banyak penggemar dan media menunggunya. Sedangkan yang juga menunggu pemilik nama asli Kim Taehyung itu di rumah adalah anjing manisnya, Yeontan, yang V bagikan video klipnya di Instagram Story-nya.

Video V BTS yang Tampilkan Yeontan Malah Bikin Salfok ke Perabotan Rumah Aneh

Instagram

Dalam video, Yeontan berdiri diam di ruangan yang berbeda sambil menatap V dengan lucu. ARMY (fans BTS) senang mendapatkan kabar terbaru tentang Yeontan, tapi setelah mengapresiasi anjing peliharaan V yang menggemaskan, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak terganggu oleh desain interior sang idol yang terkesan aneh dan tidak dapat diprediksi.


ARMY dengan hati-hati memperhatikan banyak detail desain interior dan dekorasi eklektik yang ditampilkan dalam video pendek unggahan V, dan mereka terpesona. ARMY dengan lucu menyoroti kumpulan perabot milik penyanyi kelahiran 1995 itu bisa terlihat menakutkan dalam kegelapan.

Video V BTS yang Tampilkan Yeontan Malah Bikin Salfok ke Perabotan Rumah Aneh

Instagram

ARMY lainnya juga menyadari bahwa koleksi unik V menampilkan patung-patung dari desainer yang sama dengan yang dimiliki oleh leader RM. Ini menunjukkan kecintaan dua idol tersebut pada desain.

V memang tidak takut untuk bereksperimen dan mengoleksi barang-barang unik yang secara halus memamerkan selera artistik dan kepribadiannya. Ini bukan pertama kalinya member BTS itu mendapat perhatian karena desain interiornya yang tidak terduga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait