Cerai, Desta & Natasha Rizky Sudah Buat Surat Kesepakatan Soal Pembagian Aset
Instagram/desta80s
Selebriti

Pengacara Natasha Rizky akhirnya perdana rilis pernyataan terkait gugatan cerai Desta. Terungkap jika pasangan itu telah menyepakati beberapa hal sebelum Desta melayangkan gugatan cerai.

WowKeren - Perceraian Desta dan Natasha Rizky masih bergulir di Pengadilan Agama. Pasangan itu juga dijadwalkan akan menghadiri sidang cerai dengan agenda mediasi hari ini, Senin (29/5).

Rully Agung selaku kuasa hukum Natasha juga perdana merilis pernyataan soal gugatan cerai yang diajukan Desta pada sang klien. Dibongkar Rully, perceraian Desta dan Natasha ini tak diputuskan secara sepihak.

Sebaliknya, Rully menegaskan baik Natasha maupun Desta ternyata sudah sepakat untuk berpisah. Bahkan keduanya telah membuat surat kesepakatan perceraian. Usai semua hal disepakati dengan baik, barulah Desta mendaftarkan gugatan cerainya dengan Natasha.

"Ya kalau mereka, kedua belah pihak sudah sepakat sebelum permohonan talak tersebut, jadi mereka sudah sepakat atas perceraian dan akibat hukumnya. Ada surat kesepakatannya juga. Sampai Desta mengajukan ke pengadilan atas dasar kesepakatan juga," kata Rully saat dihubungi Detikcom via telepon belum lama ini.


Sayang, tak diketahui pasti seperti apa isi kesepakatan yang telah disetujui Desta dan Natasha. Rully juga enggan membuka detail soal isi surat kesepakatan pasangan tersebut.

"Kalau itu kan masuk dalam materi ya, kita bicara tentang permohonan talak yang dimohonkan Desta dulu. Tentang kesepakatan yang mereka berdua buat itu nanti akan dituangkan ke dalam unsur pengadilan," papar Rully.

Kendati begitu, Rully memastikan setiap poin gugatan yang ada telah disepakati oleh kedua belah pihak. Desta juga disebut telah menyetujui poin soal nafkah dan hak asuh anak. Tak cuman itu, pasangan yang menikah pada 2013 ini juga telah berdiskusi dan mensepakati terkait adanya pembagian aset alias harta gono gini.

"Tentang berapa poin terhadap perceraian itu kan akibat hukumnya ada tentang hak asuhnya, tentang adanya idahnya, mutahnya, itu sudah diatur semua, tentang pembagian terhadap aset juga sudah disepakati," jelasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru