Lee Seung Gi Beber Rencana Projek Akting Hingga Musik dan Hal Yang Belum Ditunjukan Pada Fans
Twitter
Selebriti

Sebelum menggelar konser di Filipina, Lee Seung Gi bicara banyak hal termasuk saat ditanya apa yang mendorongnya untuk terus mengeksplorasi jalan baru dalam karirnya dan jika ada bidang lain yang ingin dia coba.

WowKeren - Sebelum memulai konsernya, Lee Seung Gi lebih dulu duduk bersama awak media dan menjawab beberapa pertanyaan sebelum konser solonya di Manila, Filipina. Dalam kesempatan tersebut Lee Seung Gi bicara banyak hal termasuk saat ditanya apa yang mendorongnya untuk terus mengeksplorasi jalan baru dalam karirnya dan jika ada bidang lain yang ingin dia coba.

"Karena saat ini aku sudah menjadi pembawa acara, akting, dan bernyanyi, aku hanya akan mengerahkan upaya untuk menjadi lebih produktif untuk proyek mendatang yang akan kumiliki," kata Lee Seung Gi. Menghabiskan hampir dua dekade di industri hiburan, bintang serial "Vagabond" ini juga berbagi bahwa dia secara pribadi ingin berperan sebagai dokter atau bermain dalam drama komedi romantis di masa depan.

"Sebenarnya belum ada proyek lagi, tapi tentu saja aku akan melakukan yang terbaik agar aku bisa lebih sering berinteraksi dengan penggemar melalui lagu, album, dan drama," serunya.


Mengenai karir musiknya, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia sedang bersiap untuk merilis album spesial tahun depan untuk memperingati hari jadinya yang ke-20. "Belum ada album khusus yang dipertimbangkan. Tapi, tentu saja, tahun depan adalah hari jadi aku yang ke-20, jadi aku akan merilis album yang akan menyertakan kolaborasi dengan penyanyi junior dan senior, dan juga produser paling terkenal di Korea. Aku akan membuat album untuk kalian," tambahnya.

Sedangkan sejak 2004, banyak hal telah berubah pada Lee Seung Gi dan saat ditanya apakah dia memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada dirinya yang lebih muda, suami dari Lee Da In ini berkata, "Ketika aku masih muda, aku benar-benar takut untuk mencoba hal-hal baru, tetapi aku ingin mengatakan bahwa jangan takut, cobalah hal-hal, dan tantanglah. dirimu sendiri. Menurutku pelajaran paling penting dan berharga yang aku pelajari adalah bergerak daripada berpikir. Karena kalau hanya berpikir, tidak ada yang bisa dimulai. Jadi aku ingin beraksi dan mengalami banyak hal sehingga aku bisa menemukan jalan dalam hal ini. industri hiburan."

Terakhir saat ditanya apakah ada fakta menyenangkan tentang dirinya yang belum diketahui oleh para penggemarnya, Lee Seung Gi menjawab: "Aku telah menunjukkan diriku yang sebenarnya, segala sesuatu tentang diriku di acara hiburan, jadi aku tidak begitu yakin apakah itu hal yang benar. Aku belum menunjukkannya pada kalian."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait